Perlengkapan Make Up Wardah yang Wajib Dimiliki oleh Pemula, Apa Saja?

Jika kamu sedang menekuni karir sebagai MUA, kamu wajib memiliki perlengkapan make up Wardah berikut ini.

Make up sudah jadi salah satu hal yang penting dan wajib digunakan setiap hari bagi sebagian besar wanita. Kalau kamu masih pemula dan belum menemukan produk yang cocok untuk kulitmu, kamu harus punya perlengkapan make up  Wardah ini.

Jangan kuatir, produk Wardah sangat mudah diaplikasikan dan memang diformulasikan untuk semua jenis kulit. Selain itu, produk Wardah juga mudah ditemukan di toko-toko kosmetik hingga minimarket. Harganya juga sangat bersahabat, lho! Ini dia perlengkapan make up Wardah yang wajib dimiliki oleh pemula. Simak, yuk!

1. Wardah Instaperfect Porefection Skin Primer

Gunakan produk ini sebagai base make up agar make up kamu lebih tahan lama. Formulanya ringan dan nggak menyumbat pori-pori. Kulitmu akan halus seketika.

2. Wardah Exclusive Liquid Foundation

Perlengkapan Make Up Wardah (via Sociolla)

Setelah primer, gunakan foundation dari Wardah ini. Produk ini bisa membantu menyamarkan noda hitam maupun bekas jerawat. Bagi yang punya jenis kulit berminyak, produk ini membantu mengurangi minyak berlebih di wajah.

3. Wardah Everyday Shine Free BB Loose Powder

Perlengkapan Make Up Wardah (via Wardah Beauty)

Produk Wardah yang satu ini bikin make up jadi lebih flawless dan menahan minyak berlebih. Teksturnya sangat ringan di kulit, lho!

4. Wardah Exclusive Series Blush On

Perlengkapan Make Up Wardah (via Beauty Journal - Sociolla)

Blush on ini akan membantu wajahmu agar lebih cerah dan tidak terlihat pucat. Kemasannya kecil dan praktis, jadi mudah untuk dibawa ke mana-mana.

5. Wardah Everyday Cheek and Lip Tint

Perlengkapan Make Up Wardah (via Enlivening You)

Buat kamu yang punya bibir kering, produk ini sangat cocok buatmu! Wardah Everyday Cheek and Lip Tint punya beberapa pilihan warna yang bisa bikin kamu tampil oke. Kerennya lagi, produk ini bisa dijadikan blush on, lho! Oleskan sedikit di pipi, lalu ratakan dengan menepuk-nepuknya.

Itu tadi perlengkapan make up Wardah yang harus dimiliki kalau kamu masih pemula. Tunggu apa lagi? Yuk mulai karir kamu sebagai MUA  professional!

Perlengkapan Make Up Wardah (via Beauty Journal - Sociolla)