Deretan Foto Selebritis Tanpa Busana yang Tersebar di Media

Netizen Indonesia sering dikagetkan dengan skandal beredarnya foto selebritis tanpa busana yang tersebar di media, siapa sajakah mereka?

Tidak hanya satu atau dua kali saja masyarakat Indonesia dihebohkan tentang skandal foto selebritis tanpa busana  yang tersebar di media. Berbagai alasan melatarbelakangi para selebritis tersebut hingga rela tubuh cantiknya menjadi tontonan banyak orang, mulai dari alasan mendalami peran, profesionalisme, hingga ingin tampil all out.

Meski beberapa selebritis mengaku tak ingin lagi melakukan hal serupa, namun ada juga beberapa selebritis bangga dengan apa yang ia lakukan. Berikut nama-nama deretan selebritis tanah air tersebut.

1. Nikita Mirzani

Wanita kelahiran Jakarta, 17 Maret 1986 ini sempat tampil topless atau tanpa memakai bra saat berakting dalam film garapan Putra Kusuma Pictures yang berjudul Drakula Cinta. Tidak hanya itu, Nikita Mirzani juga beradegan mesra yakni berciuman dengan lawan mainnya dalam film tersebut.

2. Dewi Persik

Deretan Foto Selebritis Tanpa Busana (via JPNN)

Selebritis yang memiliki nama asli Dewi Murya Agung ini sempat menghebohkan publik tanah air lantaran aktingnya tanpa busana dalam film berjudul "Nyi Blorong" (Titisan Ratu Pantai Selatan Dewi Ular). Dalam adegan tersebut, Dewi Persik tanpa memakai busana berakting meliuk-liukan tubuhnya di sebuah tiang seperti seekor ular.

3. Ayu Azhari

Deretan Foto Selebritis Tanpa Busana (via Celebrity Okezone)

Dalam film berjudul Pemburu Teroris, Ayu Azhari melakukan adegan panas di depan kamera dengan aktor Hollywood bernama Frank Zagarino tanpa memakai sehelai benang pun. Meski dibuat di Indonesia, namun film yang diproduksi pada tahun 1994 tersebut tidak ditayangkan di tanah air.

4. Andy Soraya

Deretan Foto Selebritis Tanpa Busana (via Liputan6)

Ibu dua anak ini juga sempat melakukan adegan panas di salah satu film berjudul Hantu Puncak Datang Bulan. Di film tersebut, ia melepas seluruh pakaiannya dan beradegan panas dengan lawan mainnya.

5. Wiwid Gunawan

Deretan Foto Selebritis Tanpa Busana (via blitz mol id)

Sejak kemunculannya di dunia hiburan tanah air, Wiwid Gunawan memang terkenal sebagai aktris bertubuh seksi. Kesan tersebut semakin kuat saat dirinya beradegan tanpa busana dalam film berjudul Tali Pocong Perawan 2.

Itulah beberapa deretan foto selebritis tanpa busana  yang sempat menghebohkan dunia hiburan tanah air. Pastinya hal ini sangat mengganggu karir mereka, ya!

Deretan Foto Selebritis Tanpa Busana (via detikHot)