Menurut Pakar Kecantikan, Begini Tren Alis di Tahun 2022, Bentuknya Seperti Alis Milik Dua Lipa

Menurut Pakar Kecantikan, Begini Tren Alis di Tahun 2022, Bentuknya Seperti Alis Milik Dua Lipa

Tren kecantikan setiap waktunya akan selalu berubah mengikuti perkembangan zaman. Gak cuma soal produk kecantikan seperti lipstik atau eyeshadow, ternyata bentuk alis pun juga bakal bertransformasi.

Di penghujung tahun 2021, beberapa pakar kecantikan pun mulai membaca tren-tren yang akan muncul di 2022. Salah satunya adalah bentuk alis natural yang kabarnya akan banyak disukai wanita.

Sebenarnya, di tahun 2022, tren alis tak banyak perubahan. Kamu akan cenderung melihat model alis yang tidak terlalu runcing atau rapi, seperti alis milik Lily Collins, Dua Lipa hingga Yara Shahidi.

"Trennya adalah alis yang besar, lebat tanpa garis yang tegas," kata makeup artist selebriti, Katrina Klein kepada Harpers Bazaar.

Ia juga mengatakan bahwa tampilan alis natural, panjang dan bervolume, masih menjadi andalan. Menurutnya, tren di 2022 nanti bulu alias akan mirip dengan bulu-bulu yang hanya disisir dan terarsir rapi. Maka itu, produk makeup yang nantinya akan banyak dicari adalah tinted brow balm.

"Aku suka tampilan alis yang penuh dan lebat dan itu adalah salah satu langkah favorit dalam rutinitas makeup-ku karena itu benar-benar bisa mengangkat wajahmu dan kamu bisa bertransformasi dari lelah menjadi segar dalam hitungan detik," kata Michele Gough Baril yang meluncurkan produk tinted brow balm, Brow Up.

Pakar kecantikan memprediksi tren model alis di tahun 2022 seperti milik Dua Lipa (via instagram.com)

Saat menggunakan tinted brow balm, kamu bisa menggunakan teknik bernama  'backbrushing' atau 'backcombing, yakni menyisir alis ke belakang sehingga tampak naik dan bervolume dibandingkan memanjang ke samping.

"Teknik ini menciptakan volume dan mengangkat secara instan dengan menyingkirkan rambut tapi dari bawah bukan hanya di atasnya," kata brow stylist selebriti Kristie Streicher.

Kristie juga menyarankan untuk menyisir di bagian belakang alis terlebih dulu, lalu ke depan. Setelah disisir dengan brow gel, barulah kamu bisa membentuk dan mengisi bagian yang kosong pada alis.

Pakar kecantikan memprediksi tren model alis di tahun 2022 seperti milik Dua Lipa (via instagram.com)