5+ Cowok Korea Terseksi Tahun 2021 yang Dinobatkan Majalah "People", Ada Aktor di "Squid Game"!

5+ Cowok Korea Terseksi Tahun 2021 yang Dinobatkan Majalah "People", Ada Aktor di "Squid Game"!

Majalah Amerika People baru-baru ini merilis edisi tahunan "Sexiest Man Alive" untuk tahun 2021. Penghargaan tahun ini tidak lain untuk aktor Hollywood Paul Rudd.

Seperti biasanya, mayoritas pria yang disertakan biasanya orang Amerika atau Inggris. Meski demikian, representasi AAPI tahun ini tentu merupakan langkah yang tepat. Sebagai contoh, pemeran China-Amerika pertama di Saturday Night Live, Bowen Yang, membuat debut “Sexiest Man Alive” tahun ini!

Gak hanya itu, aktor Cina Kanada yang memerankan Shang-Chi, Simu Liu, masuk juga dalam edisi ini lho!

Itu belum semuanya. Berikut ini 5+ bintang Korea yang dinobatkan oleh People untuk “Sexiest Man Alive” 2021. Siapa Aja Sih?

1. John Cho

Paul Rudd dinobatkan sebagai pria terkseksi 2021 oleh Majalah "People" (kpopkuy.com)

Ini bukan rodeo pertama John Cho, tentu saja. Aktor Korea-Amerika telah ditampilkan sebagai salah satu pria terseksi yang hidup oleh 'People' selama lebih dari satu dekade. Tahun ini, ia ditampilkan dalam daftar majalah "25 pria terseksi di TV" untuk peran utamanya di "Cowboy Bebop" Netflix.

2. Daniel Dae Kim

Banyak wanita telah jatuh cinta dengan pria Korea-Amerika yang luar biasa berbakat ini sejak 'Lost Days'. Sekarang Daniel Dae Kim adalah aktor dan produser yang super hot dan sukses. Tidak heran Orang-orang menjulukinya sebagai salah satu "Men of The Year!".

3. Wi Ha Joon

Potret seksi John Cho (pinterest.com)

Dia mencuri hati kita dan hampir semua orang yang pernah mengawasinya dalam hal apa pun. Jadi, tidak heran aktor Korea Selatan Wi Ha Joon berada di peringkat teratas “25 Pria Terseksi yang Dapat Anda Tonton di TV Sekarang” majalah People untuk perannya dalam Squid Game Netflix.

4. Will Yun Lee

Aktor dan seniman bela diri Korea-Amerika Will Yun Lee juga termasuk dalam “Sexy at Every Age.” Di usianya yang ke-50, dia masih dianggap sangat menarik!

5. Charles Melton

Aktor Korea-Amerika berusia 30 tahun, yang dikenal karena perannya dalam "Riverdale" dan "The Sun Is Also A Star", dimasukkan dalam daftar “Sexy at Every Age” People, membuktikan bahwa dia benar-benar seksi!

6. BTS

Secara khusus, orang-orang mengenali mereka untuk lagu hit mereka “Butter.” Oke, ya, ini lebih tentang lagu daripada member prianya, tapi BTS layak mendapat pengakuan! Pembaca majalah setuju bahwa BTS bukan hanya boyband biasa. Talenta dan penampi

Saat ini, kamu pasti kepikiran beberapa aktor Korea dan idola K-Pop yang akan seharusnya termasuk. Namun sayangnya, baru beberapa ini yang dinobatkan. Hehehehe.

Kalian setuju gak dengan daftar pria Korea terkseksi 2021 di atas?

Wi Ha Joon sebagai salah satu pria Korea terseksi 2021 (haibandung.com)