Skincare untuk Kulit Sensitif yang Bisa Bikin Kamu Makin Bersinar

Skincare untuk kulit sensitif emang beda ya ama skincare biasa. Makanya, kamu mesti tahu aneka merk skincare ini, deh. Biar kulit kamu makin bersinar tuh.

Kulit sensitif emang ribet banget sih. Lebih ribet dari ngurus cowok bego! Makanya penting banget deh buat ngerti jenis skincare untuk kulit sensitif. Soalnya bisa makin gawat tuh kalo kamu gak ngerti apa-apa. Bisa parah tuh urusan kulit tuh. 

Ada beberapa merk skincare yang emang oke buat kamu. Produk-produknya bisa manjain kulit banget deh. Apalagi kalo kamu sering banget ngalami yang namanya panas, muka merah, iritasi, atau perih. Percaya deh, produk skincare ini bisa menghindari itu semua.

Yuk cek deretan merk skincare oke ini:

1. Avène

Produk ini emang hadir ke dunia buat kamu yang punya kulit sensitif. Deretan skincare Avène emang dibikin khusus. Prinsip mereka hadir di dunia ini cuma satu: 'dedicated to sensitive skin'. Jadi sejak awal, produk Avène emang buat kamu yang kulitnya sensitif.

Ada banyak produk skincare untuk kulit sensitif dari Avène. Ada Avène Cleanance Lotion buat toner. Ada Avène Cleanance Gel buat bersihin muka. Ada juga Avène Micellar Lotion Cleanser and Make-up Remover bersihin makeup.

Terus, kamu juga bisa dapetin Avène Hydrating Sunscreen Lotion SPF 50+ buat skincare perlindungan dari matahari. Yang paling penting adalah Avène Thermal Spring Water Spray. Produk ini adalah face mist buat banyak hal dan fungsi.

Kamu cobain Avène Thermal Spring Water Spray dulu deh. Manjain kulitmu pake face mist Avène . DIjamin deh, kamu bakal ngelupain urusan asmaramu yang bikin pusing itu. 

Produk avene yang dedicated banget buat kamu nih (mykindoflife.wordpress.com)

2. Cetaphil

Produk Cetaphil paling umum dikenal karena Cetaphil Gentle Skin Cleanser. Ya gimana ya, emang aslinya produk ini bagus sih. Eh, kamu udah pernah nyobain kan?! 

Nah, Cetaphil juga punya deretan skincare untuk kulit sensitif. Walaupun awalnya, Cetaphil adalah produk buat aneka jenis kulit. Tapi karena produknya lembut. Udah gitu, ga punya kandungan yang bikin iritasi, jadinya merk ini oke banget. 

Aneka skincare untuk kulit sensitif dari Cetaphill ada lumayan banyak. Contohnya, Oily Skin Cleanser buat bersihin muka berminyak. Ada Daily Facial Moisturizer SPF 15 buat pelembap kulit. Ada juga UVA/UVB Defense SPF 50+ buat ngelindungin dari sinar matahari. 

Deretan produk Cetaphill (facingacne.com)

3. Bioderma

Bioderma hampir sama kayak Cetaphil nih. Mereka bukan merk skincare khusus untuk kulit sensitif. Tapi karena produknya bagus, jadinya cocok deh buat kulit sensitif.

Yang bikin produk Bioderma bagus itu karena skincare mereka dibikin buat bikin ketahanan kulit dan toleransi kulit makin oke. Udah gitu mereka pake bahan baku yang udah bagus banget buat kulit. Jadi, hasilnya oke gitu. 

Bioderma punya seri perawatan kulit sensitif. Namanya Sensibio. Skincare yang ada di seri Sensibio emang dibikin buat kamu yang kulitnya sensitif. Contoh produknya adalah Sensibio H2O buat bersihin kulit. Atau Sensibio Contour buat perawatan area mata. 

Buruan cari 3 merk itu deh. Apalagi kalo kamu pas lagi sensitif gitu. Daripada marah-marahmu kamu lampiaskan ke pacarmu, mending dijadiin tenaga buat jalan-jalan ke beauty shop, deh. 

Deretan produk Bioderma. (bioderma.co.id)