Meme Bedanya Anak IPA dan IPS, Jadi Kangen Masa Sekolah Dulu

Berikut ini ada kumpulan beberapa meme terkait kisah anak IPA dan IPS saat sekolah.

Di Sekolah Menengah Atas (SMA) biasanya terdapat dua jurusan yang paling populer yakni Ilmu Pengetahuan Alam atau IPA dan Ilmu Pengetahuan Sosial atau IPS. Nah anak sekolah  yang mengambil kedua jurusan itu memiliki aktivitas yang terangkum dalam meme  kocak berikut ini.

1. Anak IPS Kenang Mantan Terus

Dalam jurusan IPS biasanya mendalami pelajaran sejarah. Tapi gimana kalau sejarah masa lalu juga masih dikenang anak IPS. Bisa jadi pacarnya yang sekarang bakal cemburu abis karena sering cerita masa-masa pacaran dulu.


2. Kelakuannya Emang Beda Abis

Memang anak IPA dan IPS selama ini memiliki stigma yang sangat terlihat, misalnya anak IPA lebih banyak belajar sementara anak IPS doyannya nongkrong. Jadi kalau mau bandingkan aktivitas mereka di sekolah emang gampang banget sih.

Meme Anak IPA dan IPS (Brilio)


3. Tempat Pacaran Aja Beda

Ketika sesama anak IPA pacaran, mereka akan memilih tempat seperti Laboratorium sekaligus tempat pacaran dan belajar. Lalu anak IPS dimana? Anak IPS lebih suka pacaran di kelas atau di tempat lain di sekolah yang bisa buat mojok.

Meme Anak IPA dan IPS (Wattpad)

4. Penampilannya Juga Beda

Anak IPA dicerminkan sebagai anak sekolah yang kutu buku dan berpenampilan rapi, dengan baju dimasukan dan kemeja sekolah yang besar. Sementara anak IPS merasa diri mereka lebih gaul, memakai baju yang dikeluarkan.

Meme Anak Ia dan IPS (YuKepo)

5. Kelihatan dari Jenis Tas

Bedanya anak IPA dan IPS bisa kelihatan dari jenis tas yan mereka pakai ke sekolah. Anak IPA memiliki tas yang berukuran besar karena membawa banyak buku, sementara anak IPS lebih santai, cuma bawa tas kecil. Emang nggak bawa buku ke sekolah?

Meme Anak IPA dan IPS (Keepo.me)

Saat masa pandemi terjadi, anak sekolah  memang lebih banyak belajar di rumah, termasuk anak yang mengambil jurusan IPA dan IPS. Bagi yang kangen dengan masa-masa sekolah dulu bisa dihibur dengan meme  tersebut.

Meme Anak IPA dan IPS