Guardian Aloe Vera Gel, Ga Kalah Deh Sama Nature Republic

Guardian aloe vera gel adalah jawaban dari gelisah kita semua sama langkanya Nature Republic. Dan emang beneran enak sih barangnya.

Siapa sih yang ga kenal sama Nature Republic Aloe Vera Gel. Produk itu beken banget emang. Tapi jangan kepatok sama satu merk dong. Masih ada Guardian Aloe Vera Gel yang ga kalah kece. Kalo kamu cocok ama Nature Republic, yakin deh, Guardian Aloe Vera juga pas buat kulitmu nih.

Apalagi sekarang agak susah tuh nyari Nature Republic. Untungnya ada dewa penyelamat kita semua. Namanya Guardian Aloe Vera Gel. Produk ini gampang banget dicari. Kamu cuma perlu pergi ke apotek Guardian, doang. 

Yes bener, aloe vera ini emang produknya Guardian. Ya, itung-itung terjamin deh mutunya. Dan yang paling penting, ga ada produk KW-nya. Coba bandingin ama Nature Republic, deh. Udah berapa banyak tuh produk KW-nya tuh.

Gini ya sist, yang namanya produk kecantikan itu persis kayak cowok. Mesti cocok-cocokan. Mesti jodoh. Ga bisa gitu kamu paksa-paksain buat cocok. Jatuhnya malah bakalan ada masalah tuh.

Legendaris sih, tapi banyak KW-nya. Bisa bikin pusing milih. (tokopedia.com)

Sama kayak Guardian aloe vera gel. Kamu mesti nyobain dan lihat efeknya ke kulitmu. Buat nentuin cocok ato enggaknya. Tapi kalo kamu cocok sama Nature Republic, kemungkinan besar sih kamu bakal cocok ama produknya Guardian ini.

Harga Guardian aloe vera gel termasuk murah ya. Kisaran Rp50.000-an gitu deh. Kalo di "Toped" kayaknya lebih murah deh. Ukuran paling umum yang dijual adalah 250 ml. Wadah gel ini adalah tube. Jadi lebih praktis kalo dibawa. 

Kamu bisa nyobain ukuran itu buat pertama. Tapi kalo ga mau rugi, ya minta temen deh. Kalo cocok, baru beli. Modalnya cuma kuat malu doang sih.

Sensasi pertama pas nyobain Guardian aloe vera gel adalah kenyal dan lembut. Coba kamu pake buat masker pas tidur. Paginya, kulitmu bakal kerasa kayak squishy gitu. Kenyal, lembut, dan enak banget buat dipegang. 

Bentuk barangnya nih. Ijo-ijo gitu, deh. (guardian.com.sg)

Bagusnya produk ini itu gampang banget ngilangin jerawat, coba. Udah dibandingin ama produk yang lain, nih. Beneran, lho. Rutin aja makenya, jerawat bakal lebih cepet kering. Udah gitu, ga pake kandungan alkoholnya. Jadi ya amanlah buat kamu yang sensitif sama alkohol

Masalahnya cuma satu. Wangi produk ini bener-bener beda. Wanginya kayak wangi obat atau bau rumah sakit gitu deh. Jadi berasa ada di rumah sakit aja sih kalo pake ini. Ya maklum aja sih, karena yang bikin apotek jadi kayaknya mereka lupa kalo produk kecantikan itu perlu wangi yang beda. 

Tapi selebihnya oke banget lho Guardian aloe vera gel ini. Kamu mesti nyobain pake banget. 

Bahan-bahan alami tapi ada kurangnya dikit aja. Wajib coba banget ni produk. (journal.sociolla.com)