Sambil Mengusap Air Mata, Ayah Tubagus Joddy Beri Pernyataan Terkait Kecelakaan yang Menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Ayah Tubagus Joddy yang bernama Tubagus Endang, memberikan pernyataan untuk kali pertama terkait kecelakaan yang menimpa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Tubagus Endang ayah dari Tubagus Joddy untuk kali pertama melakukan jumpa pers. Ia berbicara pada Senin (15/11) di Bogor, Jawa Barat, menumpahkan isi hatinya terkait kecelakaan yang menewaskan Vanessa Anel dan Bibi Ardiansyah.

"Saya keluarga Tubagus Joddy mengucapkan bela sungkawa sedalam-dalamnya terkait musibah yang terjadi pada alamrhum Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, atas kelalaian anak kami, atas kesalahan anak kami, tak lupa kami meminta maaf kepada keluarga besar Vanessa dan Bibi," ujar Endang.

Aura kesedihan tak bisa hilang dalam diri Endang. Ia sesekali mengusap air mata karena saat ini putranya sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus kecelakaan. Endang meminta Polisi memproses hukum Joddy dengan baik. "Saya apresiasi Polres Jombang dalam pemeriksaan Joddy," kata Endang yangsudah bertemu dengan Joddy.

Tubagus Endang (Kanan) Ayah Tubagus Joddy (YouTube Paragram Official)

Joddy yang jelas orang dekat Vanessa dan Bibi. Endang menyebut dalam kesehariannya, Joddy menjadi fotografer, videografer, dan editor video Vanessa dan Bibi. Endang pun sudah datang ke rumah keluarga Bibi untuk bertemu langsung dengan Faisal, ayah Bibi. "Alhamdulillah mereka baik menerima saya," kenang Endang.

Saat bertemu putranya di Polres Jombang, Joddy sudah mengungkapkan penyesalannya kepada Endang karena merasa lalai sehingga membuat mobil yang ia kendarai menabrak dinding pembatas jalan dan membuat Vanessa dan Bibi tewas di tempat. "Dia sangat menyesal, bertanya terus, kenapa Joddy? Kenapa Joddy? Akhirnya kami berikan siraman rohani dan dia lebih tenang," ungkapnya.

Mobil yang Dikendarai Tubagus Joddy (Detik)

Saat kejadian berlangsung, Endang sempat dihubungi oleh Joddy dan menjelaskan bahwa ia alami kecelakaan. Namun Joddy tak menyebut Vanessa dan Bibi meninggal dunia. " Saya tahu Vanessa dan Bibi meninggal dari media," ujarnya.

Meskipun menjadi tersangka dalam kasus kecelakaan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, namun keluarga Tubagus Joddy  akan menerima apapun konsekuensi yang akan diterima putranya akibat kelalaiannya. "Dia siap jalani hukuman," pungkas Endang.