Misteri Hilangnya Foto Vanessa Angel di Makam, Benarkah Dicuri Orang?

Foto Vanessa Angel mendadak hilang di makam. Benarkah ada orang yang mencurinya?

Makam Vanessa Angel  masih saja dipadati keluarga, kerabat, dan penggemarnya. Mereka datang berbondong-bondong untuk berziarah sekaligus mendoakan arwah Vanessa dan suaminya Bibi Ardiansyah.

Lokasi pemakaman di TPU Malaka berjarak tidak jauh dari kediaman Vanessa-Bibi. Makam Vanessa dan Bibi berada dalam satu liang lahat. Di dekat nisan terdapat foto Bibi dan Vanessa.

Beberapa waktu lalu bingkai foto Vanessa dengan penampilan hijabnya mendadak hilang, sementara bingkai foto Bibi masih terpasang. Memang belum diketahui penyebab foto Vanessa hilang, diduga ada tangan iseng yang mengambilnya.

Penjaga makam TPU Malaka, Heri menduga tidak ada orang yang mencuri foto Vanessa di makam. Ia menyebut karena foto kehujanan di makam, mungkin ada keluarga yang menyimpannya.

“Mungkin karena kemarin ada hujan, jadi fotonya rusak kena hujan, jadi ada yang menyimpan, tapi kalau ada yang mengambil kayaknya nggak ada karena saya disini terus,” ujar Heri kepada Paragram saat ditemui di TPU Malaka, Selasa (9/11).

Foto di Makam Vanessa Angel Hilang (Detik.com)

Karena sempat menghilang, akhirnya pihak keluarga membawa foto baru untuk kembali diletakan di makam Vanessa. Memang makam Vanessa makin ramai dengan kedatangan warga sekitar yang penasaran melihat makam Vanessa hingga membuat suasana lalu-lintas jadi macet.

Tenda di makam Vanessa Angel  pun sudah dibongkar, usai lima hari Vanessa dan Bibi dimakamkan. Vanessa dan Bibi meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal yang terjadi di jalan tol Nganjuk, Jawa Timur saat mereka sedang dalam perjalanan menuju Surabaya.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Kompas.com)