Kronologi Rony Dozer Meninggal Dunia, Kolestrol Naik dan Sempat Sulit Bernapas

Sebelum meninggal dunia, Rony Dozer alami kolestrol naik dan sempat demam.

Kamis (11/11) Rony Dozer meninggal dunia. Rency Milano sahabat Rony kepada wartawan mengatakan jika Rony meninggal dunia pada sore hari. Terkait penyebab Rony meninggal, dia masih belum tahu pasti.

Namun memang sebelum meninggal, Rony sempat melakukan komunikasi dengan Rency. Rencananya mereka akan datang ke malam Festival Film Indonesia 2021 karena keduanya sebagai juri, namun sayang rencana itu batal.

Kondisi kesehatan Rony sedang tidak baik. "Kolestrol dia sempat naik karena makan nasi padang, dia memang sudah ada gula, terus cerita sempat demam juga dan napasnya engap-engap," kata Rency.

Rony Dozer (Instagram Rony Dozer)

Saat dihubungi wartawan, Rency sedang berada dalam perjalanan menuju rumah duka Rony di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. 

Seperti diketahui pada beberapa tahun terakhir, Rony menderita beberapa penyakit seperti diabetes, selulitis yang sebabkan kakinya bengkak dan dirawat di rumah sakit.

Rony Dozer Dirawat di Rumah Sakit (Cumicumi)

Meskipun sempat sakit namun Rony tetap semangat untuk bekerja mencari uang untuk keluarga. Memang sakit yang ia derita menyebabkan kariernya tenggelam hingga sulit mendapatkan pekerjaan.

Sampai berita ini diturunkan belum diketahui kapan jenazah Rony Dozer akan dimakamkan. Beberapa kerabat sudah mulai datang ke rumah duka. Rony Dozer meninggal dalam usia 46 tahun.