Atasi Kulit Berminyak dengan Rimmel Stay Matte Liquid Mousse Foundation

Bingung milih foundation matte yang cocok untuk kulit berminyak kalian? Kuy cek review Rimmel Stay Matte Liquid Mousse Foundation ini, kali aja cocok.

Pengen pake foundation tapi kulit wajah kalian berminyak? Sekarang kalian gak perlu takut lagi karena Rimmel Stay Matte Liquid Mousse Foundation bakal mengatasi masalah kalian gengs.

Rimmel Stay Matte Liquid Mousse Foundation merupakan foundation yang memiliki tekstur cukup padat dan mampu menghasilkan matte looks. Tekstur dan warnanya yang gampang di-blend buat kalian bakal cinta sama foundation satu ini.

Wajah berminyak (grid.id)

Selain kemampuannya melapisi dan menutupi noda di wajah, foundation ini juga mampu menahan minyak. So, buat kalian yang punya masalah kulit berminyak gak perlu khawatir lagi. Apalagi noda di wajah bakal tertutup dengan sempurna dan tahan lama di wajah. Selain formulanya yang bisa diandalin foundation ini bakal buat kalian jatuh cinta karena teksturnya yang thick.

Teksturnya gak terlalu cair jadi kalian bisa menakar tanpa takut kebanyakan dan takut susah ngeblendnya. Foundation satu ini premier series loh gengs. Kalian gak perlu khawatir dengan hasil akhir, karena Rimmel Stay Matte Liquid Mousse Foundation ini bakal ngebuat make up kalian matte.

Buat kalian yang gak suka pakai bedak tapi pengen nutupin noda hitam di wajah, Rimmel Stay Matte Liquid Mousse Foundation cocok banget buat kalian. Kalo sekedar atasi kulit berminyak mah gampang.

Rimmel Stay Matte Liquid Mousse Foundation (shure-cosmetics.co.uk)

Gimana, tertarik dong pastinya? Apalagi Rimmel Stay Matte Liquid Mousse Foundation merupakan produk yang mampu menutupi jerawat kalian dan cuma butuh satu layer. Harganya yang gak terlalu mahal bikin foundation ini ramai diminati.

Apalagi di kalangan beauty vlogger, foundation ini udah banyak banget di review. So jangan ragu lagi buat nyobain Rimmel Stay Matte Liquid Mousse Foundation. Buat dapetin produk ini juga gak susah kok. Kalian bisa banget search di online shop atau toko kosmetik kesangan kalian. Yuk mari atasi kulit berminyak kalian gengs.