Tubagus Joddy Ternyata Bukanlah Supir Vanessa Angel, Inilah Pekerjaan Sebenarnya

Tubagus Joddy Ternyata Bukanlah Supir Vanessa Angel, Inilah Pekerjaan Sebenarnya

Tragedi mengenaskan yang terjadi di Tol Jombang menuju Surabaya telah menewaskan pasangan Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah. Peristiwa ini masih meninggalkan luka mendalam bagi keluarga dan sahabat yang ditinggalkan.

Apalagi, almarhum Vanessa dan suaminya juga meninggalkan putra semata wayangnya, Gala Sky, yang sekaligus menjadi korban kecelakaan itu. Sedangkan korban yang selamat lainnya adalah pengasuh Gala, Siska Lorenza, dan supir yang mengendarai mobil tersebut, Tubagus Joddy.

Menurut pengakuan adik Bibi, Fadly Faisal, Joddy sendiri bukanlah supir pribadi Vanessa dan Bibi. Fadly pun mengatakan apa pekerjaan Joddy sebenarnya.

"Sebenarnya Joddy itu kerjanya sebagai fotografer, videografer. Tapi, ya, kadang dia disuruh nyetir juga," ungkap Fadly di rumah duka di kawasan Jakarta Barat, Senin (8/11). 

Sama dengan pengakuan anaknya, ayah Bibi dan Fadly, Faisal, juga mengatakan jika selama ini Joddy bukanlah supir pribadi. Namun, kedekatan antara Joddy dengan Vanessa dan Bibi itulah yang membuat sang ayah percaya kepada Joddy untuk merangkap pekerjaan.

Fadly Faisal memberikan keterangan bahwan Tubagus Joddy bukanlah supir pribadi Vanessa Angel dan Bibi Andiransyah (via instagram.com)

"Jadi, dia itu seperti merangkap, tapi tidak ditentukan kalau dia itu merangkap. Itu berjalan sesuai dengan kedekatannya saja. Kalau dia mau bawa mobil, ya, silakan. Jadi, semua dirangkap aja," tutur Faisal dalam kesempatan yang sama. 

Sejak terjadinya peristiwa nahas itu, keluarga Vanessa dan Bibi meminta hukum diberlakukan dan dikerahkan semuanya kepada pihak berwajib. Mereka ingin hukum dapat berlaku adil kepada Joddy yang telah lalai dalam berkendara.

"Anak saya, dua-duanya (korban) fatal, bagaimana perasaan saya? Kalau seandainya hukum ditegakkan, dia salah, ya, salah. Kalau tidak salah, ya, sudah. Tapi, jangan terulang juga seorang driver yang tidak memikirkan keselamatan dari bos dan majikannya," beber Faisal. 

Hingga saat ini, pihak keluarga Joddy bahkan tak pernah menghubungi pihak keluarga Vanessa dan Bibi. Meskipun hanya untuk melayat atau meminta maaf atas perbuatan Joddy yang sudah meregang nyawa akibat kecelakaan maut itu.

"Enggak ada itu keluarga Joddy menghubungi kami," pungkas Faisal. 

Fadly Faisal memberikan keterangan bahwan Tubagus Joddy bukanlah supir pribadi Vanessa Angel dan Bibi Andiransyah (via kumparan.com)