Siti Badriah Raih AMI Awards 2018, Ungguli Via Vallen Dong

Siti Badriah dapat AMI Awards 2018, warbiasak bangets! Via Vallen gimana?

Siapa sih yang gak tau dengan pedangdut yang dipanggil Sibad? Itu panggilan akrabnya Siti Badriah gengs. Gadis cantik kelahiran 11 November 1991 ini mulai melejit namanya pada tahun 2012 dengan hits single-nya Brondong Tua kala itu.

Saat itu, lagunya sempat menjadi hits di Tanah Air. Digemari berbagai usia pula, dari tua dan muda, bahkan anak-anak pun sampai hafal dengan lagu itu.

Baru-baru ini, dilansir dari akun Instagram @indozone.id,  perhelatan akbar Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2018, yang diselenggarakan di Ecovention Ancol, seperti menjadi ajang yang membawa kebahagiaan untuk beberapa musisi Tanah Air. Salah satunya adalah penyanyi dangdut Siti Badriah.

Lagu fenomenalnya yang berjudul Lagi Syantik emang terbilang sukses sih gengs. Sibad pun kemudian berhasil meraih penghargaan kategori Artis Solo Pria/Wanita Dangdut Kontemporer Terbaik Indonesia. Sibad juga berhasil mengalahkan nama-nama besar lainnya dan juga pedangdut yang lagi kondang saat ini, Via Vallen.

Potred sibad saat mendapat ami award (Tribunnews.com)

Dan akhirnya Sibad pun mengungkapkan rasa kebahagiannya kepada media.

"Alhamdulillah tahun ini menjadi tahun keberkahan buat Sibad selalu mendapatkan kebahagian, termasuk ini (penghargaan AMI) menjadi kebahagiaan dan pencapaian Sibad di tahun ini Subahanallah," ucap Sibad di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, seperti dilansir dari Viva.co.id.

Siti memaparkan bahwa dirinya tidak pernah menyangka akan memenangkan penghargaan ini. Soalnya, para pesaingnya dirasa sangat berat dan memiliki ketenaran yang luar biasa.

Ia pun menegaskan bakal mendedikasikan penghargaan tersebut untuk kedua orangtuanya. Siti bilang, merekalah yang selalu men-support selama ini. Hingga akhirnya dia bisa mendapat penghargaan yang luar biasa ini.

"Ini (penghargaan) untuk kedua orang tua, emak dan bapak. Sejak dulu sudah dambain banget (menang AMI), dulu enggak dapat-dapat kapan ya, ya dapatnya tahun ini, Alhamdulillah," ucapnya sambil tersenyum.

Sibad saat di foto dengan pialanya (Teras.ID)

AMI emang selalu memberikan penghargaan setiap tahun. Ajang penghargaan musik bergengsi ini terus melahirkan inovasi yang bikin gempar. Selain itu AMI juga selalu melahirkan para musisi baru yang emang harus diakuin prestasinya dalam dunia hiburan di Tanah Air.

Jadi gimana nih, salut banget kan sama kak Siti Badriah dengan prestasinya? Emang asik banget kok lagu-lagunya kak Sibad ini. Bawaannya pengen goyang terus kalo dengerin lagu-lagunya. Nonton Lagi Syantik dulu ah di YouTube....