Monster Seram Di Film Layar Lebar, Kawannya Nagini Nih!

Di dunia layar lebar juga dipenuhi monster-monster berpenampakan seram seperti Nagini. Selamat susah tidur ya gengs.

Belum lama ini dunia penyihir Harry Potter dikejutkan dengan sosok asli siluman ular Nagini yang ternyata seorang perempuan. Siluman ular sekutu Voldemort ini merupakan sosok monster yang mengerikan. Voldemort menggunakan Nagini untuk mengembalikan kekuatannya.

Selain Nagini, dalam dunia perfilman sebenarnya banyak makhluk-makhluk lain yang memiliki penampakan seram dan sangat kuat. Mereka ada untuk meneror siapa saja yang menonton film hingga tak bisa tidur nyenyak deh. Apa saja ya monster seram ini?

1. Dementor (Harry Potter)

Yang satu ini masih satu film dengan Nagini. Dementor bahkan bisa dikatakan monster terkuat dalam seri karangan JK Rowling ini. Monster hantu berjubah ini tinggal di tempat yang paling gelap dan busuk.

Kekuatan Dementor adalah mereka mampu mengonsumsi harapan, kesenangan, dan kebahagiaan dari manusia. Jika Dementor mendekat saja udara disekitar akan menjadi dingin dan harapan sekejap punah.

Monster seram Dementor (harrypotter.wikia.com)

2. The Creeper (Jeepees Creepers)

The Creeper memang tidak selalu ada, Ia hanya muncul setiap 23 tahun. Namun setiap kemunculannya akan mendatangkan malapetaka. Creeper dapat hidup abadi dengan cara mencari organ tubuh baru untuk menggantikan organ lama yang mulai rusak.

Selama 23 hari ia akan berburu di kawasan padat penduduk seperti kota. Setelah mendapatkan buruannya Creeper akan mencabik-cabik lantas menelan bulat-bulat organ tubuh segar. Begitu terus hingga ia merasa cukup untuk tidur dan kembali lagi 23 tahun ke depan.

Monster seram Creeper (horrorfreaknews.com)

3. Crowley Monster (Jack Brooks: Monster Slayer)

Monster ini adalah jelmaan dari seorang profesor ahli kimia yang mengalamin kejadian naas. Gordon Crowley, nama sang profesor, berubah menjadi monster besar, buruk rupa, dan sadis. Kesadisan monster ini adalah ia haus darah dan gemar mencabik-cabik tubuh manusia.

Lebih kajam lagi, korban monster Crowley yang sudah mati, bangkit kembali menjadi makhluk sejenis yang enggak kalah bengis. Fakta dibalik film ini tak kalah seram. Gordon Crowley diperankan oleh Robert Englund yang juga memerankan monster super kejam dan legendaris Freddy Krueger.

Monster seram Crowley (non-aliencreatures.wikia.com)

4. Pumpkinhead (Pumpkinhead)

Ed Harley (Lancer Henriksen) tidak terima ketika anaknya mati dibunuh oleh kawanan geng motor. Ia lantas berencana untuk membalas dendam. Dengan bantuan seorang nenek penyihir, Ed memanggil makhluk kejam dari alam lain bernama Pumpkinhead.

Dengan cakar panjangnya, makhluk demonic ini memburu para korbannya. Setelah tertangkap mereka dijamin tidak akan bertahan lama. Tanpa sadar bahwa Ed justru dan Pumpkinhead adalah satu entitas.

Monster seram Pumpkinhead (horrorpedia.com)

5. Pinhead (Hellraiser)

Monster lain yang merupakan perwujudan manusia seperti Nagini adalah Pinhead dari film Hellraiser. Ceritanya seorang kapten pasukan asal Inggris di Perang Dunia 1 bernama Elliot Spencer mengalami stres berat dan trauma berkepanjangan. Ia lantas pergi ke India, namun di tengah perjalanan ia menemukan sebuah kotak misterius bernama Lament Configuration.

Setelah membuka kotak in Elliot terlempar ke dimensi lain dalam keadaan terpasung. Di sana Elliot mengalami transformasi dan berubah menjadi Pinhead. Seluruh memorinya hilang dan ia jadi gemar menyiksa dan memutilasi korbannya dengan brutal.

Monster seram Pinhead (monster.wikia.com)