Senyum Perpisahan Vanessa Angel Sebelum Meninggal Dunia Bersama Suami

Detik-detik sebelum Vanessa Angel meninggal dunia, ia sempat memancarkan senyum di dalam mobil.

Vanessa Angel meninggal dunia dalam kecelakaan di jalan Tol Nganjuk, Jawa Timur.  Dalam kecelakaan tersebut, Vanessa tewas di lokasi kejadian bersama sang suami, Bibi Ardiansyah. Sementara tiga orang lainnya dalam mobil tersebut dalam kondisi luka berat dan ringan, termasuk anak mereka.

Beberapa jam sebelum meninggal dunia, Vanessa sempat memposting di Instagram Story dirinya di dalam mobil Pajero Sport warna putih yang ditumpanginya. Rencananya Vanessa dan keluarga menuju Surabaya, Jawa Timur.

Dalam postingan tersebut, Vanessa nampak bahagia. Mengenakan baju hitam, ia duduk tepat di belakang kursi sopir. Sementara Bibi duduk di depan, dan anak Vanessa bersama wanita yang diduga jadi pengasuh anak Vanessa.

Senyum Terakhir Vanessa Angel Sebelum Meninggal (Instagram @vanessaangelofficial)

Vanessa memancarkan senyum tanda rasa bahagianya bisa berkumpul dengan orang-orang yang sangat ia cintai. Siapa sangka senyuman itu menjadi senyum terakhir Vanessa yang diposting di Instagram.

Beberapa saat kemudian, mobil yang ditumpangi Vanessa mengalami kecelakaan tunggal. Menurut informasi kecelakaan terjadi karena diduga sopir mobil mengalami ngantuk sehingga kendaraan jadi tak terkendali hingga menabrak pembatas jalan, hingga terpelanting dan ringsek parah.

Mobil yang Ditumpangi Vanessa Angel Saat Kecelakaan (Okezone)

Jenazah Vanessa dan Bibi langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya, Jawa Timur untuk melakukan proses pemulasaran jenazah. Sampai berita ini diturunkan belum diketahui kapan jenazah suami istri itu akan dimakamkan.

Vanessa Angel dan suaminya meninggalkan seorang anak laki-laki yang kini menjadi yatim piatu. Kondisi anak Vanessa diberitakan selamat meski mengalami luka ringan.