Daftar Seleb Korea yang Doyan Makanan Indonesia, Ada yang Tergila-gila dengan Indomie

Beberapa artis Korea diketahui gemar makan makanan asal Indonesia.

Korea dan Indonesia merupakan dua negara di Asia yang memiliki hubungan “dekat”. Artis Korea  pun sering melakukan konser di Indonesia. Saat datang, para artis tak lupa untuk mencicipi makanan Indonesia  yang memiliki cita rasa berbeda.

Berikui ini ada beberapa artis Korea yang memiliki makanan kesukaan asal Indonesia. Saat mereka datang ke Indonesia, selalu  mencicipi makanan tersebut. Siapa saja mereka?

1. Park Bo Gum

Park Bo Gum pernah sekali datang ke Indonesia pada 2017 silam. Saat sampai di Jakarta, ia mencoba makan buah durian. Sekali mencoba membuat pria tampan ini langsung jatuh hati. Rasa durian asal Indonesia tak pernah dilupakannya.

2. Lee Min Ho

Lee Min Ho melakukan jumpa dengan penggemar pada tahun 2013 alu. Lee Min Ho sempat mencoba makanan khas asal Indonesia yakni nasi goreng. Bintang serial Boys Before Flowers ini mengagumi cita rasa nasi goreng. Bahkan dia sempat nambah ketika makan nasi goreng pertama kali.

Park Bo Gum (Suara.com)

3. SEVENTEEN

Member SEVENTEEN yakni S.Coups, Wonwoo, dan Jeonghan pernah datang ke Yogyakarta. Mumpung berada di daerah dengan kuliner yang khas, dia mencicipi banyak makanan, salah satunya sate ayam khas Yogyakarta. Mereka makan sate ayam beberapa kali selama di Yogyakarta karena merasa ketagihan.

Lee Min Ho (Kompas.com)

4. Doyoung NCT

Doyoung NCT makan buah salah. Buah salak menurutnya adalah buah yang berbeda.Setelah makan buah salah, ia malah ingin membawa salak dari Indonesia ke Korea agar dia bisa makan kapanpun yang ia mau.

SEVENTEEN (Liputan6.com)

5. Lee Je Hoon

Lee Je Hoon membuat pengakuan baru-baru ini jika ia sangat menyukai makanan Indonesia yakni Indomie goreng. Jenis mie instan yang masuk dalam daftar mie instan terenak di dunia ini dihadiahkan penggemar kepada Lee.

Doyoung NCT (Pikiran Rakyat)

Saat artis Korea  ini mencicipi makanan Indonesia  yang populer tersebut, Lee langsung ketagihan dan menyebut Indomie goreng adalah makanan yang ia sukai karena rasanya benar-benar enak.

Lee Je Hoon (Haibunda)