Daftar 7 Pria yang Pernah Mengisi Hati Jessica Iskandar, Nomor 4 Pergi untuk Selamanya

Daftar 7 Pria yang Pernah Mengisi Hati Jessica Iskandar, Nomor 4 Pergi untuk Selamanya

Aktris sekaligus presenter cantik Jessica Iskandar telah menemukan cinta sejatinya, Vincent Verhaag. Keduanya resmi menikah pada Jumat, 22 Oktober 2021 lalu. 

Namun sebelum Vincent hadir dalam kehidupan Jedar, ada sederet pria yang dahulu sukses merebut hati ibu dari El Barrack tersebut. Bahkan ada yang udah hampir menikah.

Dilansir dari berbagai sumber, Senin (25/10/2021), berikut tujuh pria yang pernah singgah di hati Jedar:

1. Ludwig Franz

Ludwig Franz disebut-sebut sebagai pria bule keturunan bangsawan Jerman. Sosoknya pernah menghebohkan publik setelah menikahi Jessica dan tidak lama hubungan mereka kandas. Dari hubungannya bersama Ludwig Franz, Jessica memiliki seorang anak laki-laki tampan bernama El Barack Alexander.

2. Oscar

Sosok Oscar pernah dibocorkan oleh sahabat Jessica Iskandar yaitu Raffi Ahmad. Raffi menyebut bule Spanyol ini sangat tidak modal saat menjadi pacar Jessica. Menurut Raffi dalam sebuah tayangan youtube, Oscar sampai meminjam motornya untuk pacaran dengan Jessica.

3. Alvaron Carpenter

Daftar 7 Pria yang Pernah Mengisi Hati Jessica Iskandar, Ludwig Franz (Tribun Lampung)

Kabarnya Alvaron Carpenter adalah pria bule pertama yang menjadi pacar Jedar alias Jessica Iskandar. Keduanya jatuh jatuh cinta saat sama-sama berada di Bali. Hubungan Jessica dan Alvaron kandas setelah tiga tahun merajut cinta. Jarak terlalu jauh disebut sebagai alasan dari perpisahan tersebut.

4. Olga Syahputra

Daftar 7 Pria yang Pernah Mengisi Hati Jessica Iskandar, Alvaron Carpenter (Tagar.id)

Jessica dan Olga dikabarkan sempat dekat saat sama-sama menjadi presenter acara Dahsyat RCTI. Ketika Almarhum Olga Syahputra meninggal dunia, Jessica begitu sedih ditinggalkan oleh sosok Olga Syahputra.

5. Vishal Singh

Daftar 7 Pria yang Pernah Mengisi Hati Jessica Iskandar, Olga Syahputra (Grid.ID)

Vishal Singh juga pernah dikabarkan dekat dengan ibu dari El Barrack ini. Kedekatan keduanya terjalin saat Jessica dan lelaki asal India ini mengisi acara di sebuah stasiun televisi. Jessica dan Vishal sempat beberapa kali kepergok jalan berdua kala itu.

6. Oliver Pras

Netizen menyoroti sosok Oliver Pras pada tahun 2016 lalu. Pasalnya, beredar sebuah foto yang memperlihatkan keakraban Oliver dan Jessica. Oliver mangaku dekat dengan Jessica, walaupun tidak pacaran.

7. Richard Kyle

Daftar 7 Pria yang Pernah Mengisi Hati Jessica Iskandar, Vishal Singh (Liputan6.com)

Richard Kyle adalah mantan terakhir Jessica Iskanda sebelum akhirnya melabuhkan hati pada Vincent Verhaag. Bersama Richard, Jessica bahkan sudah melangsungkan pertunangan. Bahkan Richard sudah sangat akrab dengan anak Jessica, El Barrack. 

Belum sampai ke pelaminan, hubungan mereka sudah kandas. Berakhirnya hubungan mereka juga sempat diwarnai aksi sindiran dari Kakak Jessica Iskadar, Erick.

Daftar 7 Pria yang Pernah Mengisi Hati Jessica Iskandar, Richard Kyle (ERA.ID)