Meme untuk Fans MU Usai Dibantai Liverpool, Dijamin Tambah Ambyar

Manchester United (MU) dihajar Liverpool 0-5 dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris akhir pekan lalu. Buat fans MU ini ada meme buat kalian. Siapkan tisu jangan lupa.

Manchester United  (MU) takluk dari Liverpool 0-5 dalam lanjutan Liga Inggris pada Minggu (24/10). Kekalahan MU tentu menyedihkan banyak fans yang berada di seluruh dunia. Berikut ada meme  untuk fans MU yang sedang meratapi kekalahan. 

1. Pemain Liverpool Angkat Peti ‘Mati”

Beberapa pemain Liverpool seperti Mohammad Salah dan Sadio Mane mengangkat sebuah peti dengan lambang klub MU. Meme itu memang sangat menyindir para pemain MU yang sudah “mati” karena tak bisa melawan Liverpool.

2. Jadi Poster Film

Liverpool dan Manchester United identik dengan warna merah yakni The Reds dan Red Devils. Tapi Ketika kekalahan MU dijadikan poster film berjudul Devil May Cry tentu membuat sedih para penggemar MU. Penyerang Liverpool Roberto Firmino jadi aktornya.

Meme untuk Fans MU (detikiNet)

3. Sebut Mantan Pemain MU

Romelu Lukaku merupakan mantan pemain MU yang kini membela Chelsea. Nama Lukaku disebut dalam meme lucu ini. Nama Lukaku mengibaratkan sebuah luka kekalahan MU pada pekan lalu yang dihajar Liverpool.

Meme untuk Fans MU (detikiNet)

4. Cuma Bisa Menangis

Menangis tersedu-sedu di dalam kamar adalah cara yang tepat untuk meluapkan emosi pasca tim kesayangan kalah. Mungkin ini cara yang dilakukan banyak pendukung MU saat ini.

Meme untuk Fans MU (Bolasport.com)

5. Fans Masuk Gua

Karena malu setelah MU dibantai Liverpool, para fans MU mencari tempat yang paling tepat untuk bersembunyi agar tidak dicibir banyak orang. Tempat yang cocok adalah gua karena sepi. Fans juga bisa menangis di dalam gua setelah MU kalah.

Meme untuk Fans MU (Bolasport.com)

Setelah kekalahan Manchester United  lawan Liverpool, banyak fans yang menuntut pelatih MU mengundurkan diri atau dipecat pihak manajemen. Kalau sampai dipecat, siap-siap bakalan ada meme  lagi nih. 

Meme untuk Fans MU (Bola.net)