Istri Gibran Rakabuming, Selvi Ananda Selalu Tampil Anggun, Benarkah Punya Fashion Stylist?

Selvi Ananda istri Gibran Rakabuming selalu stylish dalam memadupadankan busana. Kabarnya ia memiliki seorang stylist pribadi lho.

Paras cantik dan keanggunan Selvi Ananda  yang merupakan istri Gibran Rakabuming  makin terlihat setelah resmi menjadi istri Wali Kota Solo. Penampilan menantu Presden Jokowi ini selalu disorot ketika sedang melakukan agenda kunjungan di beberapa tempat di Solo, Jawa Tengah.

Ibu dari Jan Ethes ini yang juga Putri Solo 2009 ini selalu menawan dalam memadupadanka busana. Mulai dari pakaian, riasan makeup, hingga tas sebagai tambahan aksesoris ibu dua anak ini. 

Memang penampilan Selvi terkesan sederhana namun tetap enak dilihat dan bisa dijadikan referensi dalam hal berbusana. Hal itu membuat banyak publik bertanya-tanya apakah Selvi memiliki seorang stylist atau makeup artis khusus atau tidak.

Saat ditemui sejumlah wartawan di Solo, dengan rendah hati Selvi membantah jika dirinya memperkerjakan seorang stylist atau makeup artis. “ Enggak, saya ini bukan artis,” tegas Selvi dilansir Solopos.

Selama ini Selvi mandiri mencari pakaian yang akan ia pakai saat menghadiri sebuah agenda pekerjaan, biasanya dia menyiapkan sehari sebelumnya. Tentu pakaian yang ia pilih disesuaikan dengan tema acara.

Penampilan Cantik Selvi Ananda (Tribun)

Selvi menambahkan dirinya menyukai pakaian yang sederhana. Baginya tak masalah pakaian itu sederhana dan bukan barang branded namun membuat dia nyaman saat memakainya. “Yang penting nyaman dipakai,” paparnya.

Selvi Ananda  menuturkan untuk referensi pakaian dan makeup, biasanya nyonya Gibran Rakabuming  ini mencari referensi dari internet atau membaca majalah fashion untuk dijadikan referensi. Jika ada yang cocok ia membeli atau menjahit di penjahit langgananya di Solo.

Selvi Ananda Bersama Gibran Rakabuming (Grid.ID)