Arti Mimpi Bertemu Orang Gila Bisa Jadi Sebuah Pertanda, Apa Saja?

Dari banyak makna mimpi yang sering dicari, salah satunya ialah arti mimpi bertemu orang gila. Kira-kira apa maksudnya?

Bagi orang awam, mimpi hanya dipandang sebagai bunga tidur dan tidak memiliki makna apapun. Namun, tidak sedikit pula yang meyakini sebuah mimpi sebagai pertanda bagi seseorang dalam menjalani kehidupan di dunia nyata. Dari banyak makna yang sering dicari, salah satunya ialah arti mimpi bertemu orang gila .

Menurut ahli psikologi, Carole Wade, dalam bukunya yang berjudul Psikologi Jilid 1, mimpi adalah sebuah cerminan atas apa yang dirasakan seseorang di waktu itu, seperti rasa cemas, khawatir, senang, minat, dana masih banyak lagi. Jadi, bisa diartikan jika seseorang bermimpi bertemu orang gila, maka orang tersebut dalam keadaan cemas atau ketakutan.

Lebih dalam lagi, jika dalam mimpi tersebut bertemu orang gila wanita, maka dapat diartikan bahwa orang tersebut tidak nyaman dengan sosok wanita, entah itu teman, keluarga, tetangga, atau yang lain. Dan jika orang gila dalam mimpi tersebut adalah seorang pria, maka orang yang bermimpi itu sedang memiliki masalah dengan seorang pria di dunia nyata.

Arti Mimpi Bertemu Orang Gila Menurut Primbon

Arti Mimpi Bertemu Orang Gila (via Kumparan)

Berbeda dengan sudut pandang psikologi. Menurut sudut pandang primbon, mimpi bertemu orang gila memiliki arti baik atau positif. Jika yang bermimpi adalah orang yang tidak memiliki pasangan atau jomblo, bertemu orang gila dalam mimpi dapat diartikan bahwa orang tersebut akan segera mendapat pasangan, atau bisa juga diartikan bahwa ada orang yang sedang jatuh cinta dengan orang yang bermimpi tersebut.

Meski memiliki perbedaan tentang arti mimpi bertemu orang gila , baik psikologi dan primbon percaya bahwa mimpi tersebut merupakan pertanda yang bisa menjadi pegangan dalam menjalani kehidupan. Baik atau buruk makna mimpi tersebut, tergantung bagaimana kita menyikapinya.

Arti Mimpi Bertemu Orang Gila