Ternyata, Begini Sifat Asli Rachel Vennya Menurut Lamaran Weton

Ternyata, Begini Sifat Asli Rachel Vennya Menurut Lamaran Weton

Rachel Vennya tengah jadi sorotan setelah diketahui kabur dari Wisma Atlet dan hanya menjalani karantina selama 3 hari setelah balik dari perjalanan ke Amerika Serikat.

Sedangkan menurut peraturan yang ada, para pendatang yang pulang dari luar negeri wajib menjalani karantina selama 8 hari di hotel. Namun sayangnya, wanita yang akrab disapa Buna itu malah kabur dari masa karantinanya dan pergi ke Bali untuk liburan bersama teman-temannya.

Kini setelah tindakannya terungkap, tidak sedikit warganet yang merasa heran, mengapa Rachel begitu berani mengabaikan kewajiban karantina di masa pandemi Covid-19.

Nah, kali ini suara.com mencoba cari tahu sifat dan karakter Rachel dari perhitungan weton Jawa berdasarkan hari kelahiran perempuan tersebut, mengutip Primbon dari buku karya Ki Hudoyo Doyodipuro, Occ yang berjudul Horoskop Jawa - Misteri Pranata Mangsa.

Setelah tindakannya tersebut terungkap, banyak warganet yang heran mengapa dirinya berani melakukan hal tersebut di masa pandemi Covid-19.

Suara.com mencoba untuk mencari tahu bagaimana karakter Rachel menurut perhitungan weton Jawa berdasarkan dari hari kelahirannya. Dikutip dari buku Primbon karya Ki Hudoyo Doyodipuro, Occ yang berjudul Horoskop Jawa - Misteri Pranata Mangsa, Rachel yang lahir pada 25 September 1995 itu memiliki mongso kapat dan wuku kulawu.

Karakter Rachel Vennya menurut ramalan weton Jawa (via instagram)

Selain itu, ia juga lahir pada Senin Pahing, dimana sosok sepertinya sangat suka menyampaikan pendapat secara tegas dan lugas. Bahkan, sosok seperti dirinya juga tidak mudah untuk terpengaruh omongan orang lain.

Walau begitu, tak dipungkiri jika sosok Rachel memiliki perasaan yang jujur, mudah iba dan bercita-cita tinggi. Ia juga termasuk orang yang giat bekerja dan tak suka menghamburkan-hamburkan hasil jerih payahnya.

Saran terbaik untuk orang yang lahir pada Senin Pahing ialah mencoba belajar mengendalikan perasaan yang sensitif agar tak mudah dimasukkan hati.

Selain itu, karena dirinya lahir dengan mongso kapat, maka Rachel termasuk orang yang suka dengan aneka pakaian dan aksesoris. Ia sangat suka terlihat trendy dengan memakai perhiasan mewah.

Orang dengan mongso kapat juga biasanya dianugerahi lesung pipit sehingga wajahnya terlihat lebih manis. Ia juga dikenal sebagai sosok dengan watak yang mudah berubah suasana hatinya.

Karakter Rachel Vennya menurut ramalan weton Jawa (via instagram)