Terungkap Rachel Vennya Tak Lakukan Karantina Sama Sekali, Ini Fakta Sebenarnya

Rachel Vennya ternyata tidak melakukan karantina sama sekali usai pulang dari Amerika Serikat. Lalu soal dia kabur bagaimana kebenarannya?

Selebgram Rachel Vennya  akhirnya mengakui jika dirinya kabur karantina  dari Wisma Atlet usai pulang dari Amerika Serikat. Tapi dia pun meluruskan bahwa sebenarnya dia tidak melakukan karantina selama 3 hari seperti yang diberitakan.

Rachel tidak melakukan karantina sama sekali lho. Dilansir dari channel YouTube BW, Rachel menjelaskannya. Rachel memang akan dipanggil pihak berwajib terkait dugaan dirinya kabur karantina dari Wisma Atlet.

Ia memberikan penjelasan secara rinci ketika dipanggil Polisi. “ Aku nggak bisa sebutin kronologi kayak apa,” kata ibu dua anak ini. Rachel memang terkesan bicara sangat hati-hati.

Rachel menambahkan jika dirinya sama sekali tidak melakukan karantina di Wisma Atlet. Rachel diberitakan hanya berada di Wisma Atlet selama 3 hari, dari kewajiban selama 8 hari karantina. Lantas apa yang sebenarnya terjadi?

“Kenyataannya memang aku nggak nginap sama sekali, itu berita (menginap 3 hari-red) salah. Aku salah dan menyesal,” seru Rachel yang sudah memiliki kekasih bernama Salim Nauderer.

Rachel dan Salim memang sempat diberitakan melakukan karantina satu kamar di Wisma Atlet, padahal keduanya belum resmi menikah. “ Aku nggak satu kamar karena memang nggak menginap di Wisma Atlet,” tegas Rachel.

Rachel Vennya Tidak Nginap di Wisma Atlet (Kompas.com)

Rachel dan Salim pulang dari Amerika pada pertengahan September silam. Namun baru sebulan kemudian, Rachel memberikan pernyataan. Banyak pihak diduga sudah kesal dengan Rachel karena disebut kabur dari karantina.

“Kemarin mau ngomong dari awal, tapi memang aku salah. Aku nggak mau melibatkan orang lain dalam kesalahan aku,” paparnya. Rachel Vennya  pun mendatangi Polda Metro Jaya pada Kamis (21/10) untuk berikan keterangan pada pihak berwajib soal karantina  yang tidak ia lakukan.

Rachel Vennya dan Salim Nauderer (Popbela)