Berita Terkini Artis Indonesia Penuh Kebahagiaan, Dua Pasangan Artis Menambah Anggota Keluarga

Berita terkini artis Indonesia ada yang menggembirakan. Sharena Rizky dikabarkan berhasil melahirkan anak keduanya. Selamat, yaa~

Kabar gembira untuk kita semua, keluarga pasangan artis Indonesia Sharena Rizky dan Ryan Delon. Beberap hari lalu, pasangan artis FTV ini kembali menambah anggota keluarga setelah kelahiran putri kedua mereka. 

Meskipun baru diumumkan hari ini, anak kedua dari pasangan selebriti Indonesia ini lahir pada 22 September lalu. Selain itu, keduanya pun belum mengumumkan nama untuk puterinya.

Pengumuman akan lahirnya anak kedua ini diawali oleh Ryan Delon. Dirinya membagikan berita bahagia ini melalui akun Instagram pribadi, @tail-wagging.

Selang beberapa saat, Sharena Rizky turut membagikan foto serupa. Aktris FTV berusia 34 tahun ini membagikan video saat dirinya memeluk untuk pertama kali anak yang baru saja dilahirkan. Dalam video yang dibagikan di Instagram itu, Sharena turut ditemani oleh suaminya yang terlihat menatap anak keduanya dengan mesra dan penuh kasih sayang.

"She entered this world happy and healthy with the most gentle birth," tulis Sharena dalam caption unggahannya.

Kabar ini pun langsung dibagikan oleh akun gosip Lambe Turah. Dalam unggahan mereka, Lambe Turah menyertakan caption berupa ucapan selamat atas kelahiran anak kedua pasangan artis Sharena Rizky dan Ryan Delon.

Sharena Rizky dan keluarga (instagram @mrssharena)

"Selamat...kelahiran putri... dari babang Delon dan Mbak Sharena," tulis akun gosip tersebut dalam caption Instagramnya.

Selain itu, Lambe Turah pun menyertakan doa serta harapan. Di antaranya adalah agar debay nantinya bisa menjadi anak yang membanggakan orang tua dan berbakti untuk nusa dan bangsa.

Selamat ya, Mbak Sharena dan Mas Delon. Ditunggu pengumuman foto-foto nan lucu dan namanya, lho.

Screenshoot unggahan Lambe Turah (instagram @lambe_turah)

Tentang kelahiran anak, ada satu lagi kabar gembira dari berita artis Indonesia. Diketahui, selebritis Indonesia Carissa Puteri yang beberapa saat lalu sempat mengadakan babyshower, berhasil melahirkan debay dengan selamat.

Berita gembira ini dibagikan, lagi-lagi, oleh Lambe Turah. Dalam caption gambar yang diunggah mereka, dituliskan doa dan harapan dari Lambe Turah kepada debay.

Sharena Rizky dan Ryan Delon (instagram @mrssharena)

"Selamat juga atas kelahiran anak ke 2 mba Carissa Putri," tulis mereka di caption.

Sekilas, foto bayi yang baru saja lahir berselimut warna biru jika dilihat seksama berkelamin laki-laki. Namun, sampai saat ini, belum ada klarifikasi maupun penjelasan dari pihak keluarga Carissa Puteri atau suami.

Unggahan Lambe Turah (instagram @lambe_turah)

Itulah 2 berita terkini artis Indonesia. Dua berita tentang kelahiran meskipun selang waktunya berjauhan. Namun tak mengapa, tetap kabar yang menggembirakan bagi pasangan maupun penggemar, kan?

Unggahan Lambe Turah (instagram @lambe_turah)