5 Ide Barang Couple Pasangan yang Unik, Kompak dan Romantis Abis!

Memiliki barang couple pasangan sekarang ini sedang tren di kalangan pasangan muda. Kira-kira item apa yang bikin kompak tapi tidak norak?

Kalau kamu pengen tampil serasi dengan pasanganmu, coba pakai barang-barang dengan desain yang sama, deh! Ternyata barang couple pasangan  yang bisa kamu pilih gak cuma baju aja, lho! 

Agar semakin kompak dan romantis, yuk, simak inspirasi 5 barang couple pasangan selain baju yang bisa kamu pilih berikut ini.

1. Gelas lucu

Buat pasutri baru, ide gelas couple ini tentunya menarik banget buat dipilih. Kamu bisa mengkreasikan sepasang ini dengan ide unik seperti gambar bercerita atau gambar bersambung, ya!

2. Case gadget

Barang Couple Pasangan yang Unik (via Bukalapak)

Biar tampil makin kompak dan serasi saat hangout di kafe atau mall, sebagai pasangan kalian bisa menggunakan case gadget couple yang dan unik. Pasti, deh, kalian bakal dipandang cute abis oleh publik.

3. Topi unik

Barang Couple Pasangan yang Unik (via milkygirlstore)

Saat kalian lagi berlibur bareng pasangan, pertimbangkan untuk menggunakan topi couple yang lucu, ya! Selain meneduhkan kalian di saat panas, topi yang serasi juga tentunya bikin kalian terlihat kompak.

4. Cover passport

Barang Couple Pasangan yang Unik (via Shopee)

Nah, kalau kebetulan kalian liburannya di luar negeri, sampul paspor kompakan juga gemes banget, lho! Sudah banyak, kok, toko yang menjual sampul paspor couple yang unik dan lucu-lucu.

5. Cincin

Barang Couple Pasangan yang Unik (via IndiaMART)

Ini dia barang couple-an yang nilainya tak terhingga. Ya, cincin pernikahan! Bukan lagi serasi, cincin pernikahan ini merupakan simbol melekatnya hati kalian berdua hingga maut memisahkan. Gak ada tandingan, deh, kalau barang couple yang satu ini.

Itu dia sederet inspirasi barang couple pasangan  selain baju yang bisa kamu pilih untuk meningkatkan kekompakan bersama kekasih. Jadi, kalian mau pilih yang mana?

Barang Couple Pasangan yang Unik (via V&Co Jewellery)