Deretan Artis Hijrah dan Langsung Panjangkan Jenggot, Wajahnya Bikin Pangling

ara artis Indonsia memutuskan untuk hijrah dan memperdalam ilmu agama. Banyak dari mereka memanjangkan jenggot dan wajah mereka ikut berubah.

Keputusan seorang artis untuk hijrah  terkadang ditanggapi pro dan kontra. Banyak dari mereka pilih hijrah untuk mendalami agama Islam dan mulai meninggalkan dunia hiburan yang sudah membesarkan nama mereka selama ini. 

Selain perubahan dari kegiatan dan eksistensi yang sudah tak seperti dulu lagi, soal penampilan pun ikut berubah. Yang paling mencolok adalah banyak dari para artis ini yang memanjangkan jenggot sesuai ajaran Islam. Berikut daftar para artis yang wajah mereka mangilingi usai berjenggot.

1. Teuku Wisnu

Teuku Wisnu merupakan artis yang memulai tren berhijrah. Bintang sinetron Cinta Fitri ini langsung memanjangkan jenggot. Suami Shireen Sungkar ini pun tetap menjaga komitmennya sampai sekarang. 

Wisnu lebih banyak berada di belakang layar untuk menjalani aktivitas, seperti jadi pembicara, menggeluti bisnis, dan menjadi ayah bagi ketiga anaknya.


2. Gary Iskak

Gary Iskak memutuskan berhijrah dan menjadi sosok yang lebih religious. Artis yang kini berbadan kurus karena alami diet dan sedang sakit ini juga memanjangkan jenggot dan sering memakai peci atau kopiah di beberapa kesempatan. 

Teuku Wisnu (Suara Merdeka)

3. Ricky Harun

Ricky Harun memanjangkan jenggot setelah berhijrah. Padahal selama masih eksis dalam dunia sinetron, ayah empat anak ini tampil klimis, karena wajahnya tidak dipenuhi oleh kumis dan jenggot. 

Gary Iskak (Jambi Ekspres)

4. Sakti eks Sheila On 7

Musisi yang pernah jadi gitaris Sheila On 7 ini kini fokus berdakwah. Penampilan Sakti kini pun tak seperti anak band pada umumnya. Selain berjenggot, ia juga selalu memakai busana gamis yang terlihat sangat religious.

Ricky Harun (SINDONews)

5. Uki eks NOAH

Uki adalah mantan gitaris NOAH yang kini sudah mengundurkan diri dengan alasan mendalami agama. Uki pun berjenggot dan wajahnya sangat berbeda dibandingkan saat masih bersama NOAH. Belum lama ini Uki sempat biki ngeger setelah ia menyebut musik adalah haram.

 

Sakti eks Sheila On 7 (Liputan6.com)

Kelima artis tersebut kini sudah menemukan hidupnya yang baru dalam proses hijrah. Nah semoga keputusan tersebut membawa banyak kebaikan dan berkah pada diri mereka dan banyak orang.

Uki eks NOAH (Merdeka.com)