Wah Ada Mode Squid Game di Game Fortnite Loh

mode squid game buatan para penggemar di game battle royal Fortnite

Kepopuleran Squid Game mamang tidak perlu diragukan lagi, saking populernya, kini mode permainan Squid Game hadir di game battle royale Fortnite. 

Mode Squid Game di Fortnite dibuat oleh Glitch King, akun yang biasanya mengungkap bug dalam game. Kali ini ia membuat mode Squid Game ini dalam Creative Mode Fortnite. 

Perlu diperhatikan lagi, mode ini adalah buatan penggemar yang artinya bukan mode resmi buatan Epic Games selaku developer Fortnite. Jadi tidak ada kesepakatan antara Epic Games dengan Netflix. 

Sama seperti di dalam filmnya, pemain hanya perlu berbaris dan menunggu hingga lobi penuh. Setelah itu mereka harus berjuang mencapai ke ujung untuk memenangkan permainan. Mode ini juga turut menampilkan boneka besar yang ada di series Squid Game. Hanya saja, eksekusi dilakukan oleh seorang peserta yang berperan sebagai host. 

 

( [Joshua Hoehne,Unsplash])

Jika host mengucapkan green light, maka pemain harus bergerak. Sebaliknya, saat host mengucap red light, maka pemain harus diam ditempat. Jika pemain bergerak saaat red light disebutkan, maka host akan menembak mereka. 

Kerennya lagi, para peserta memiliki kesempatan untuk mendapatkan 10 US$ atau setara 143.000 rupiah jika berhasil lolos dari eksekusi. Kamu bisa mencoba sendiri mode Squid Game di Fornite dengan memilih tab Creative Mode dan masukkan kode 4453-7953-1540. 

(teknologi.id)