4 Rekomendasi Bedak Tabur Murah Meriah, Bikin Makeup Flawless dan Tahan Lama

4 Rekomendasi Bedak Tabur Murah Meriah, Bikin Makeup Flawless dan Tahan Lama

Siapa bilang makeup bagus harus mahal? Kalau Ladies cermat dalam memilih produk, dengan harga murah pun hasilnya bakalan tetep kece, kok. Salah satunya adalah saat memilih bedak tabur.

Nah, biar nggak salah pilih produk, berikut rekomendasi bedak tabur murah yang bikin makeup flawless dan tahan lama. Selain murah, produk ini juga dapat digunakan semua jenis kulit dan mudah didapatkan di pusat perbelanjaan serta online store. 

Berikut 4 rekomendasi bedak tabur murah yang bisa bikin makeup flawless dan tahan lama:

1. Kaila Beaute Glow Come True Loose Powder

Bingung memilih shade yang cocok dengan warna kulitmu? Bedak tabur yang satu ini bisa jadi pilihan Ladies untuk bikin makeup flawless dan tahan lama. Kaila Beaute Glow Come True Loose Powder hadir dalam 1 shade yang dapat digunakan semua warna kulit.

Mengandung natural essences membantu menutrisi dan menjaga kelembapan kulit. Dengan oil control formula dari kaolin membuat makeup flawless, bebas kilap dan tahan lama. Soft blurry finish membantu meminilimasir tampilan pori-pori sehingga riasan tampak halus dan merata.

Bedak tabur seharga Rp60.000 ini bisa didapatkan di online store Kaila.

2. Marcks' Bedak Active 

4 Rekomendasi Bedak Tabur Murah Bikin Makeup Flawless dan Tahan Lama, Kaila Beaute Glow Come True Loose Powder (Stylo.id)

Marcks' Bedak Active bisa jadi pilihanmu untuk tampil cantik dengan makeup flawless dan tahan lama. Bedak tabur legendaris ini kini hadir dalam 5 shade yang sesuai dengan warna kulit perempuan Indonesia. 

Formulanya membantu membuat makeup tampak lebih flawless, halus, bebas kilap dan tahan lama. Selain itu, bedak tabur ini diformulasikan dapat digunakan semua jenis kulit.

Marcks' Bedak Active bisa didapatkan di minimarket, supermarket, beauty store, apotek dan online store sekitar 15 ribu hingga 30 ribu Rupiah.

3. Marina Glow Ready Loose Powder UV Protection

4 Rekomendasi Bedak Tabur Murah Bikin Makeup Flawless dan Tahan Lama, Marcks' Bedak Active (Stylo.id)

Selanjutnya ada Marina Glow Ready Loose Powder UV Protection yang bisa jadi pilihanmu untuk bikin makeup flawless dan tahan lama. Microparticles powder membuat wajah tampak halus dan membantu base makeup tidak mudah bergeser, luntur dan tahan lama.

Mengandung vitamin E dan double whitening extract (mulberry dan lemon) membuat kulit halus dan cerah. Oil control agent dan soft focus formula membantu mengontrol minyak dan menyamarkan noda hitam.

UV protection memberikan perlindungan kulit wajah dari paparan sinar matahari. Glowing effect formula membuat makeup tampak glowing, natural, bebas kilap dan tahan lama.

Bedak tabur yang hadir dalam 3 shade ini bisa didapatkan di online store Marina seharga Rp 28.000.

4. Sariayu Loose Powder 

 

4 Rekomendasi Bedak Tabur Murah Bikin Makeup Flawless dan Tahan Lama, Marina Glow Ready Loose Powder UV Protection (Stylo.id)

Sariayu Loose Powder juga bisa jadi pilihan Ladies untuk bikin makeup flawless dan tahan lama. Hadir dalam 4 shade yang dapat kamu pilih sesuai warna kulitmu.

Mengandung ekstrak pinang dan tabir surya alami yang melindungi kulit dari minyak berlebih, radikal bebas dan paparan sinar matahari. Bedak tabur ini diformulasikan memiliki tekstur yang ringan, mudah dibaurkan, tahan lama dan dapat digunakan semua jenis kulit. 

Sariayu Loose Powder bisa didapatkan di supermarket, beauty store dan loose powder seharga Rp 17.300.

Selamat mencoba, Ladies!

4 Rekomendasi Bedak Tabur Murah Bikin Makeup Flawless dan Tahan Lama, Sariayu Loose Powder (Stylo.id)