Lawak Abis! Wanita Ini Coba Goreng Keripik Kaca Tapi Hasilnya Malah Begini

Lawak Abis! Wanita Ini Coba Goreng Keripik Kaca Tapi Hasilnya Malah Begini

Jajanan keripik kaca atau populer dengan sebutan kripca tengah ramai diperbincangkan akhir-akhir ini. 

Keripik berwarna transparan ini punya rasa pedas dan gurih sehingga banyak yang menyukai. Nah, baru-baru ini ada seorang wanita di TikTok yang membagikan pengalamannya saat menggoreng kripca.

Saat itu, wanita dengan nama akun @istri_sol3hot merasa penasaran dengan rasa keripik kaca pedas. Ia pun segera membelinya. Namun saat dicicip, wanita ini merasa ada kejanggalan.

Pasalnya, wanita ini merasa bahwa camilan yang ia beli itu seperti keripik yang masih mentah dan hanya diberi cabai. Karena saat itu ia lagi sangat gabut, wanita ini pun iseng menggoreng keripik kaca yang ia beli. Dan ketika digoreng, hasilnya keripik tersebut malah semakin mengembang.

Ia terkejut karena keripik yang digorengnya berubah menjadi kerupuk. Karena baru pertama kali mencoba keripik kaca, dirinya pun bingung apakah semua keripik kaca memiliki tekstur seperti itu atau tidak.

Viral wanita yang iseng menggoreng keripik kaca dan hasilnya bikin terkejut (via tiktok)

"Baru pertama kali cobain. Emang konspenya gitu atau akunya yang kurang beruntung sih?" tulisnya dalam unggahan tersebut.

Video ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Itu nggak mentah. Itu udah dikukus jadi padat terus diiris tipis dan dijemur. Jadi bukan mentah ya, udah mateng cuma konsumsinya ya emang gitu," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Barusan gue coba praktekin karena beli tapi udah agak keras dimakan. Kok malah jadi enak digoreng ya?" ujar warganet ini.

"Gegara ini aku langsung goreng keripik kaca yang udah aku stok sekilo," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Kamis (30/9/2021), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 2 juta kali di TikTok.

Viral wanita yang iseng menggoreng keripik kaca dan hasilnya bikin terkejut (via tiktok)