Remaja Ini Tak Tahu Dirinya Hamil, Akhirnya Melahirkan Saat Pergi Ke Sekolah

Remaja Ini Tak Tahu Dirinya Hamil, Akhirnya Melahirkan Saat Pergi Ke Sekolah

Seorang wanita asal Alexis Queen, Britania Raya, mengaku jika dirinya tak tahu sedang hamil 9 bulan. Terdengar cukup aneh, tapi hal itu ternyata benar-benar terjadi saat dirinya  masih berusia 15 tahun.

Kisahnya itu ia bagikan melalui TikTok dengan akun bernama @alexis.queen18 pada Senin, (20/9/2021). Alexis mengatakan jika dirinya tak tahu kalo sedang hamil. Apalagi, kala itu ia sedang datang bulan.

"Mengabaikan ponselku setelah saya mem-posting sesuatu di media sosial. Saya sama sekali tidak mengira saya akan melahirkan. Saya juga tidak mengetahui sama sekali bahwa saat itu saya sedang hamil dan kala itu saya mau berangkat sekolah," bunyi tulisan di TikTok-nya tersebut.

Menurut ceritanya, Alexis mengaku tak memiliki tanda-tanda dalam kondisi hamil. Saat itu ia juga tak merasa ada perubahan fisik yang cukup gendut. 

Namun, lama-kelamaan ia merasa ada sedikit perubahan pada perutnya. Alexis mencoba melakukan tes kehamilan. Dan hasilnya menunjukkan negatif hamil. Kala itu, ia semakin yakin bahwa ia sama sekali tidak hamil.

Viral wanita bernama Alexis Queen yang menceritakan pengalamannya melahirkan sebelum pergi ke sekolah (via tiktok)

"Saat itu hasil tesnya negatif dan saya sedang datang bulan. Tak ada gejala apapun dan kembali bersekolab dengan normal pada 5 September 2011 lalu," ceritanya.  

   

Beberapa hari kemudian, Alexis merasakan nyeri hebat pada bagian perutnya dan seketika tubuhnya pun terkulai lemas. Ia menduga kalo dirinya hanya sedang kecapean sehingga ia memutuskan mengkonsumsi obat penghilang rasa sakit.

Viral wanita bernama Alexis Queen yang menceritakan pengalamannya melahirkan sebelum pergi ke sekolah (via tiktok)

Namun ternyata, obat tersebut sama sekali tak menyembuhkan rasa sakitnya. Bahkan di malam harinya, ia sama sekali tak bisa tidur sehingga ia pun membangunkan kedua orang tuanya di pukul 06.00 pagi.

"Saya tidak bisa tidak sepanjang malam. Rasa sakit yang luar biasa membuatku membangunkan ayah dan ibut pagi-pagi. Saya pun menyebut bahwa saya ingin libur sembari saya memakai seragam," lanjutnya.

Hingga kemudian, ketika dirinya sedang berada di toilet sebelum pergi sekolah, ia berteriak karena merasakan ada sesuatu yang aneh di tubuhnya. Alexis mengaku kala itu ia berteriak sangat kencang karena menganggap akan melahirkan sehingga orang tuanya pun menjadi ikut panik.

Dan benar saja, ibunya seketika melihat sebuah kepala muncul dalam roknya. Akhirnya, kedua orang tua Alexis membantu anak perempuannya itu melahirkan di rumah.

Beruntung, segala proses persalinannya berjalan dengan lancar. Orang tua Alexis dan kekasihnya kemudian merawat sang bayi tersebut. Namun, setelah videonya viral dan ditonton lebih dari 6,4 juta kali, banyak warganet yang merasa tak percaya dengan kisah Alexis.

"Yaa, saya tidak percaya ini," tulis @Evie.

"Itu sangat terlambat, kenapa malah dites saat hendak melahirkan," sahut @Molly.

"Ini sangat gila. Saya juga pernah mendengar dari banyak orang tentang Cryptic Pregnancy. Tetapi, dokter menyebut hal itu tidak mungkin terjadi," timpal @Reba. 

Viral wanita bernama Alexis Queen yang menceritakan pengalamannya melahirkan sebelum pergi ke sekolah (via tiktok)