Deretan Artis yang Punya Mertua Pejabat di Indonesia, Hidupnya Pasti Bahagia

Memiliki mertua pejabat di Indonesia tentu bisa mendatangkan kebahagiaan. Berikut beberapa artis yang tercatat sebagai menantu pejabat di Indonesia.

Artis-artis di Indonesia ini menikah dengan anak pejabat  di Indonesia. Beberapa di antara mereka bahkan memiliki mertua  yang menjadi mantan Presiden di Indonesia. Sudah pasti kehidupan artis tersebut akan bahagia karena tinggal dalam lingkungan yang super mewah.

Setelah menikah dengan anak pejabat, para artis itu memang mengurangi pekerjaan sebagai artis dan fokus mengurus keluarga. Berikut para artis yang disebut warganet memiliki keberuntungan ini.

1. Mayangsari

Nama penyanyi Mayangsari ada di urutan pertama. Kisah cinta Mayangsari dan putra mantan Presiden Soeharto, Bambang Trihadmodjo di pertengahan tahun 2000 memang menarik perhatian.

Diawali dengan menikah siri lebih dulu, Bambang pun akhirnya menceraikan istri pertamanya, Halimah Agustina Kamil dan menikahi Mayangsari secara resmi. Mayangsari pun kini lebih banyak di rumah mengurus suami dan anak.

2. Anissa Pohan

Anissa Pohan awalnya dikenal sebagai seorang foto model dan penyiar radio.Anissa pun menikah dengan Agus Harimurti Yudhoyono yang merupakan mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). 

Setelah menikah dan memiliki anak, mantan Gadis Sampul ini mengabdi kepada sang suami yang pernah mencalonkan menjadi Calon Gubernur DKI Jakarta, hingga dikabarkan akan mencalonkan diri menjadi Calon Presiden Indonesia mendatang.

Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo (Pikiran Rakyat)

3. Nia Ramadhani

Nia Ramadhani memiliki suami Ardi Bakrie yang merupakan anak dari pengusaha, mantan Menteri, dan petinggi partai politik Aburizal Bakrie. Kehidupan Nia setelah jadi menantu pejabat membuat banyak netizen jadi iri karena hidupnya penuh dengan kemewahan.

Dikenal sebagai keluarga harmonis, namun kehidupan rumah tangga Nia dan Ardi tercoreng saat beberapa waktu lalu keduanya diduga mengkonsumsi narkoba jenis sabu dan terpaksa menjalani rehabilitasi dari ketergantungan narkoba.

Anissa Pohan dan Agus Harimurti Yudhoyono (Grid.ID)

4. Arumi Bachsin

Dikenal sebagai pemain sinetron dan presenter, Arumi Bachsin kini fokus mendampingi sang suami Emil Dardak menjadi Wakil Gubernur Jawa Timur. Arumi yang saat menikah dengan Emil masih berusia cukup  muda berusaha untuk konsisten mengurus suami dan anak-anaknya.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie (Tribunnews.com)

Arumi memiliki mertua  bernama Hermanto Dardak yang merupakan pejabat  karena menjadi Wakil Menteri Pekerjaan Umum di era Kabinet Indonesia Bersatu dalam kepemimpinan mantan Presiden SBY.

 

Arumi Bachsin dan Emil Dardak (Grid.ID)