Bosen dengan Gaya Korea, Ini Style Jepang Kasual Wanita yang Bisa Dicoba

Bagi yang bosan dengan style Korea dan ingin mencoba style lain bisa mencoba style Jepang casual wanita yang tak kalah cantik dan menarik jika dibanding dengan style Korea.

Style ala Korea masih populer di kalangan anak-anak hingga orang dewasa Indonesia. Apa tidak bosan? Coba deh sekali-kali intip referensi lain, misalnya style Jepang casual wanita .

Style casual Jepang nggak ribet seperti Harajuku, kok! Lihat saja beberapa contoh berikut ini kalau nggak percaya.

1. Blouse longgar dan rok midi

Setelan blouse potongan lurus dengan rok midi ini cocok banget dipakai buat jalan-jalan santai. Lengkapi dengan tas simpel dengan warna yang senada. Nyaman dan nggak ribet, lho!

2. Sweatshirt dan rok plisket 

Style Jepang Casual Wanita (via Japanese Station)

Sweatshirt yang panjang sampai ke paha dan rok plisket adalah gaya casual ala jepang yang mudah untuk kamu tiru. Gunakan aksesoris anting agar terlihat lebih manis!

3. Pakaian bertumpuk dan ankle boots

Style Jepang Casual Wanita (via WEAR)

Pakaian dengan bahan yang lemas dan jatuh bisa jadi pilihan untuk gaya casual ala Jepang. Baju bertumpuk beberapa potong pakaian berwarna netral. Gunakan jaket kulit untuk bagian terluar dan ankle boots agar semakin keren!

4. Blouse lengan panjang dan short pants

Style Jepang Casual Wanita (via LINE Today)

Gaya casual ala Jepang yang satu ini cocok ditiru buat kamu yang aktif. Padukan blouse lengan panjang bermotif polos dengan short pants. Sempurnakan dengan ankle boots dan topi. Jangan lupa pakai sunscreen, ya!

Itu tadi beberapa contoh style Jepang casual wanita  yang bisa kamu tiru. Nggak ribet, kan? So, kenapa enggak mulai berubah dari sekarang? Siapa tahu gaya fashion dari Negeri Sakura ini memang yang paling oke untuk kamu!

Style Jepang Casual Wanita (via Fashion World)