Deretan Tempat di Kota Bandung yang Angker dan Mistis

inilah tempat paling angker dan mengerikan di kota bandung,

Bandung, selain terkenal dengan paras warganya yang rupawan dan menjadi salah satu kota wisata terbaik, ternyata juga terkenal dengan nama Kota Kembang. Namun siapa sangka di balik hingar binger kota tersebut, Bandung juga memiliki sejumlah misteri di dalamnya. 

Berikut ini adalah 3 tempat di kota Bandung yang disebut paling angker dan memiliki cerita mistis. 

1. Rumah Gurita 

Bangunan yang memiliki gurita hitam raksasa di bagian atapnya ini membuat banyak orang berspekulais apa fungsi sebenarnya dari bangunan ini. Banyak teori tentang bangunan ini mengingat jarang ada yang melihat penghuninya. Jika dilihat dari jendela juga ada patung-patung misterius nampak terpajang di dalam bangunan. Hm ada apa ya?

2. Gedung Sate 

(Rumah Gurita via lamudi.co.id)

Gedung paling terkenal di kota Bandung ini sudah dibangun sejak tahun 1920. Di halaman depan Gedung Sate terdapat tugu berisikan tulisan ada 7 pejuang Indonesia yang gugur dan kemudian dikubur di tempat itu. Hal itulah yang membuat kisah angker seputar Gedung Sate berasal. 

3. Kampung Gajah 

(gedung sate via jurnalsecurity.com)

Mirip dengan taman hiburan Ancol, Kampung Gajah ini pertama berdiri tahun 2010 namun tidak bisa bertahan lama dan akhirnya tutup pada 2017 saat pemiliknya dinyatakan bangkrut. Kondisi wahana di Kampung Gajah yang terbelangkai saat ini seperti kota mati, dan banyak orang sengaja dating ke tempat ini untuk uji nyali di Kampung Gajah yang sudah tidak beroperasi. 

(Kampung Gajah via painteres.com)