Deretan Hotel Unik dan Terbaik di Dunia

dari iglo hingga bangunan di tengah-tengah danau, berikut hotel paling unik yang pernah ada

Hotel memang menjadi salah satu tempat yang menarik untuk dikunjungi saat liburan. Bagian terbaiknya adalah, kamu bisa melepas lelah sembari menikmati fasilitas hotel yang selalu memanjakan para pengunjungnya. 

Nah berikut ini deretan hotel terunik di dunia yang harus kamu ketahui. 

Iglo di Finlandia 

Bernama Kakslauttanen Arctic Resort yang terletak di Lapland Finlandia. Ladang salju dan hutan pinus yang ikonik menjadikan tempat ini kiblat dunia bagi penggemar natar. Di tengah pohon pinus yang bersalju ada deretan iglo yang memiliki struktur berdiri sendiri. 

Girrafe Manor di Kenya

(Igloo di Kakslauttanen Arctic Resort, Finlandia via bruisedpassports.com)

Terletak di Nairobi, Kenya, hotel ini tampak seperti bangunan mewah khas peninggalan penjajah. Kamar-kamar manor tersusun dari banyak perabot indah dengan daya tarik jerapah ramah yang terbiasa datang menyambut tamu untuk sekedar makan atau bersantai. 

Fantasyland Hotel di Kanada

(Giraffe Manor, Kenya via bigseventravel.com)

Terletak di dalam West Edmonton Mall di Arlberta, Kanada. Fantasyland hotel ini memiliki banyak model kamar rumit seperti kamar bertema Romawi Kuno, Barat Tua, Bajak Laut, Tropis Polinesia hingg Ruang Antariksa. 

Utter Inn, Swedia

(Fantasyland Hotel, Kanada via kayak.co.id)

Terletak di Danau Malaren, Vasteras, Swedia, hotel ini mengambang di tengah danau dan hanya dapat diakses dengan pahu. Dari luar bentuknya tampak sederhana namun dikabarkan kamu bisa melihat sesuati dari bawah bangunan tersebut. 

(Utter Inn, Swedia via booking.com)