Deretan Toner Untuk Mengecilkan Pori-pori Ini Paling Banyak Diminati

4 toner ini disebut yang terbaik dalam mengecilkan pori

Permasalahan pori-pori yang membesar menjadi salah satu yang paling banyak dikhawatirkan oleh banyak orang. Ukuran pori-pori yang membesar tersebut bisa berbeda-beda tergantung gen dan beberapa faktor lainnya. 

Nah, untuk mengasalahi permasalahan pori-pori yang membesar itu, yuk simak rekomendasi toner terbaik untuk mengecilkan pori-pori wajah. Berikut selengkapnya. 

Wardah Pore Tightening Toner

Produk dari Wardah satu ini merupakan toner yang lembut dan tidak mengandung alkohol. Dapat memberikan efek menyegarkan pada kulit. Dengan Zinc Gluconatenya mampu mengontrol minyak berlebih dan Hazel Extract untuk mengecilkan pori-pori. 

INNISFREE Jeju Volcanic Pore Toner 2X

(shoope)

Toner satu ini dikenal sangat ampuh dalam mengecilkan pori-pori juga mengatasi komedo pada permukaan wajah. Toner dari rangakaian Jeju Volcanic ini mampu memenyerap minyak dan mengontol minyak berlebih. 

ETUDE HOUSE Wonder Pore Freshner

(innisfree)

Penyegar wajah 7-in-1 ini mampu membersihkan serta menyegarkan wajah loh. Memiliki manfaat mengimbangi pH wajah, membersihkan wajah hingga ke pori dalam, meminimalisir tampilan pori, menjaga elastisitas kulit, melembabkan dan memiliki efek menyejukkan dan menghaluskan kulit. 

VIVA Face Tonic Lemon 

(shopee)

Toner dari produk lokal ini dikenal sebagai penyegar yang mampu mengangkat kotoran dan mengecilkan pori-pori pada kulit. Mampu mengatasi kulit berjerawat dan mengontrol minyak berlebih. Untuk hasil maksimal bisa dilakukan pada pagi dan malam hari. 

(shoppe)