3 Kacamata dengan Harga Mencengangkan, Bisa Buat Beli Rumah!

3 Kacamata dengan Harga Mencengangkan, Bisa Buat Beli Rumah!

Kacamata adalah lensa tipis untuk mata guna menormalkan dan mempertajam penglihatan. Sekarang selain menjadi alat bantu penglihatan, kacamata juga sudah menjadi pelengkap gaya serta menjadi alat bantu khusus untuk menikmati hiburan seperti kacamata khusus tiga dimensi.

Kacamata kini menjadi barang yang banyak dicari, baik untuk kesehatan maupun untuk penambah gaya. Beberapa orang rela merogok kocek lebih dalam untuk mendapatkan kacamata yang diinginkan.

Salah satunya, Kacamata Chopard dengan harga mencapai USD 400.000 atau setara Rp5,7 miliar. Kaca mata tersebut menduduki posisi termahal dalam list kaca mata termahal. Kacamata tersebut telah dipakai oleh tokoh-tokoh ternama, seperti Elton John, Tom Jones, dan Gwyneth Paltrow. Kacamata hitam membuatmu terlihat stylish dan glamor, serta memberikan banyak manfaat kesehatan. Berikut daftar kacamata termahal di dunia dengan harga yang sangat mencengangkan.

1. Chopard Sunglasses (5,7 milliar)

Pembuat kacamata hitam terkenal, De Rigo Vision membuat karya ini untuk rumah perhiasan terkenal Chopard di Swiss dan dipamerkan di Dubai pada Mei 2012. Sorotan desainnya adalah teknik khusus yang digunakan untuk mengatur berlian lebih dekat secara bersama-sama. Ini membuat batu memancarkan cahaya yang luar biasa. Untuk menunjukkan merek Chopard, logo ā€˜Cā€™ yang populer terukir di bingkai kacamata. Kacamata ini telah dipamerkan oleh sejumlah selebriti seperti Gwyneth Paltrow, Tom Jones, dan Elton John. Jadi, jika kamu memiliki uang lebih dari USD400k, kamu bisa menjadi pemilik kacamata hitam termahal di dunia ini.

2. Dolce and Gabbana (5,4 milliar)

http://www.extravaganzi.com/

Dolce and Gabbana adalah sebuah rumah mode mewah asal Italia yang didirikan pada tahun 1985 oleh desainer Domenico Dolce dan Stefano Gabbana. Mereka memamerkan koleksi pertama mereka pada tahun 1985 di Milan, di mana mereka membuka toko pertama mereka di tahun berikutnya. Kacamata hitam Dolce dan Gabbana terkenal dengan desain memikat mereka yang menggabungkan gaya Mediterania dengan modernitas yang klasik. Mereka disukai oleh banyak selebriti hiburan seperti Madonna, Kylie Minogue, Nicole Kidman, Demi Moore, Isabella Rossellini, Kim Kardashian, Angelina Jolie, dan lainnya.

3. Shiels Emerald Sunglasses (2,9 milliar)

https://financesonline.com/

Shiels Jewellers adalah sebuah perusahaan yang berbasis di Adelaide, Australia dan Managing Director mereka Albert Bensimon mengungkapkan bahwa mereka membutuhkan waktu lima tahun untuk mendapatkan lensa emerald yang unik dan tiga bulan untuk memoles dan memotongnya. Bensimon mengatakan, kacamata hitam zamrud itu terinspirasi dari Kaisar Romawi Nero yang melihat gladiator bertarung melalui batu permata hijau. Para superstar dan selebritas internasional menyatakan minatnya untuk membeli item ini ketika akan dijual pada tahun 2011.

https://financesonline.com/