Fakta Menarik Hubungan Asmara Jung Ho Yeon "Squid Game" dan Lee Dong Hwi "Reply 1998"

Fakta Menarik Hubungan Asmara Jung Ho Yeon "Squid Game" dan Lee Dong Hwi "Reply 1998"

Pada 6 Januari 2016 lalu, sebuah outlet media melaporkan bahwa model Jung Ho Yeon dan aktor Lee Dong Hwi telah menjalin hubungan asmara selama beberapa bulan.

“Keduanya memiliki kepribadian bebas dan tidak menyembunyikan kasih sayang mereka,” lapor outlet tersebut. "Hubungan mereka adalah rahasia umum di industri akting dan modeling."

Tak lama setelah itu, agensi Lee Dong Hwi, Shim Entertainment, mengonfirmasi hubungan tersebut. "Setelah memeriksa secara pribadi dengan pihak-pihak yang terlibat, memang benar bahwa Lee Dong Hwi dan Jung Ho Yeon sedang berkencan," kata mereka.

“Karena ini adalah kehidupan pribadinya, kami tidak tahu detailnya tetapi mereka memiliki hubungan yang baik. Tolong awasi mereka.”

Lee Dong Hwi dan Jung Ho Yeon (wolipo.detik.com)

Lee Dong Hwi saat itu berakting dalam drama tvN “Reply 1988.” Terlepas dari berita yang tiba-tiba itu, agensinya mengatakan, “Dia tidak ingin berbohong tentang hubungan pribadinya.”

Jung Ho Yeon muncul di Onstyle “Supermodel Korea 4” pada tahun 2013 dan akan muncul di program fashion mendatang, “Devil’s Runway.” Karena aktor Lee Dong Hwi juga dikenal berpakaian modis, keduanya sudah disebut sebagai "pasangan fashionista."

Dispatch bagikan kebersamaan Lee Dong Hwi dan Jung Ho Yeon (popbela.com)

Jung Ho Yeon kini sedang membintangi sebuah drama aksi survival berjudul "Squid Game" yang sedang trending di Twitter dan Netflix.

Sementara Lee Dong Hwi baru saja menyelesaikan proyek menyanyi dengan grupnya di MSG Entertainment yang diproduseri Yoo Yahoo (Yoo Jae Suk).

Wah, awet juga ya mereka ges? Dari tahun 2016 sampai 2021 lho! Berarti sudah 5 tahun. Semoga langgeng terus ya~

Jung Ho Yeon dalam serial "Squid Game" (yoursay.suara.com)