Inspiratif, Wanita Tanpa Tangan Ini Viral Karena Suapi Anak Pakai Kaki

Inspiratif, Wanita Tanpa Tangan Ini Viral Karena Suapi Anak Pakai Kaki

Wanita ini menjadi viral dan menginspirasi banyak orang karena kondisi fisiknya yang tak biasa. Sebagai ibu, Sarah Talbi selalu berusaha mengurus anak dan rumah tangganya meskipun ia tak memiliki tangan.

Wanita 38 tahun itu sudah terlahir tanpa lengan tangan dan dokternya sendiri juga tak bisa menjelaskan soal kondisinya tersebut.

Dari kecil, Sarah diajarkan untuk mandiri dengan memakai baju sendiri, makan, hingga menyisir rambut dengan kakinya. Semakin beranjak dewasa, kemampuannya pun bertambah. Ia bisa memotong sayur dan buah menggunakan pisau dan memakai makeup sendiri.

"Aku bisa melakukan semua yang bisa dilakukan oleh balita seusianya, hanya memaki kaki. Seiring bertambahnya usia aku bisa makan, tapi aku berjuang untuk belajar menulis," ungkap Sarah, seperti dikutip dari Mirror.

Viral wanita yang menginspirasi karena hidup mandiri tanpa tangan (via detik)

Saat ini, dirinya memiliki putri berusia 2 tahun bernama Lilia. Dengan sigapnya, Sarah bisa mengurus Lilia dengan baik. Mulai dari menyuapi, memasak, hingga memakaikan baju.

"Aku bisa melakukan apapun dengan kakiku selama aku tidak menggunakan sepatu," ujar wanita asal Belgia itu.

"Aku bisa menggunakan makeup, memakai baju, masak, mandi dan menjaga Lilia, aku bisa melakukan apapun yang aku inginkan," tambah Sarah.

Hadirnya Lilia, Sarah merasa hidupnya lengkapnya. Bukan tanpa tantangan, Sarah mengaku dengan keadaan disabilitasnya, dia pun belajar dari nol dalam mengurus anak.

"Aku pikir semua wanita pasti kesulitan menjadi ibu karena ini adalah perubahan besar, plus memiliki keadaan disable seperti ini. Tapi dengan keterbatasan fisik ini aku bisa beradaptasi dengan bayi," jelas Sarah.

Viral wanita yang menginspirasi karena hidup mandiri tanpa tangan (via detik)