Ciuman Manis, Romantis, atau yang Lain? Begini Jawabanmu Sesuai dengan Zodiak

Zodiak bisa mengungkap setiap rahasia. Termasuk rahasia tentang gaya ciuman yang kamu sukai. Iya nggak? Coba dicek dulu.

Kamu dan pasanganmu wajib tahu. Biar bisa saling mengerti tentang kesukaan masing-masing. Siap?

Capricorn

Karakter Capricorn yang ingin serba sempurna membuatnya selalu menginginkan ciuman yang manis. Belum lagi sifatnya yang memegang teguh nilai kesopanan, maka Capricorn suka dengan ciuman yang istimewa. Jadi nggak suka ciuman yang 'sembarangan'.

Gemini

Gemini punya gelombang cinta yang besar. Menurut zodiak ini, kemampuan sih nggak penting. Yang penting bagi Gemini adalah tatapan mata yang dalam dan gairah yang menggebu-gebu.

Aquarius

Zodiak yang berelemen udara ini merasa nggak terlalu penting sama perasaan. Suka petualangan baru dan sentuhan fisik. Aquarius nggak punya syarat khusus dalam berciuman, yang penting 'aku menginginkanmu'. Udah, gitu aja!

Sagitarius

Sagitarius suka dengan kejutan. Suka dengan hal yang nggak monoton. Yang jadi pasangan Sagitarius harus pandai-pandai bikin suasana seru dan menyenangkan dengan gaya ciuman yang selalu baru.

Virgo

Virgo suka dengan seseorang yang cerdas dan suka bereksperimen. Usaha maksimal akan sangat dihargai oleh zodiak ini. Nah, yang jadi pasangannya mesti bisa membuat Virgo merasa seksi. 

Leo

Leo nggak akan menilai skill berciuman pasangannya. Yang penting bagi Leo, ciuman favorit adalah ciuman yang bisa membuatnya bahagia. Ketika mengecup keningnya, pujilah dia. Pasti Leo suka.

Libra

Buat Libra, perasaan itu kunci utama. Ketika berciuman dan tidak menampakkan perasaan cinta, dia akan tahu. Libra menganggap momen berciuman adalah momen istimewa untuk saling mengungkapkan perasaan.

Aku ingin.. (giphy.com)

Aries

Zodiak yang satu ini mudah sekali bosan dengan gaya ciuman yang sama. Momen dan tempat menurut Aries penting untuk ditandai dengan ciuman. Untuk membuat Aries senang, jadilah petualang. Carilah gaya baru dan momen baru yang mengasyikkan.

Taurus

Zodiak ini punya sensualitas yang tinggi. Untuk merebut hatinya, mainkan rambutnya, elus pipinya dan suara yang seksi di depan telinganya. 

Pisces

Pisces suka dengan ciuman yang romantis. Siapkan rencana dinner, musik dengan beat medium, obrolan yang intim. Momen tersebut akan membuat Pisces spesial. Cium dia dibawah suasana lampu temaram, pastikan dia selalu merasa berbunga-bunga.

Scorpio

Scorpio suka dengan ciuman yang intens dan berapi-api. Ikutin aja pasangannya, dia akan menunjukkan apa yang dimaui. Dia juga akan memastikan pasangannya menikmati momen tersebut.

Ciuman mesra (aminoapps.com)

Cancer

Ciuman romantis adalah pilihan pertama zodiak Cancer. Kemesraan yang full feel akan membuatnya tergila-gila. Suara latar yang syahdu dan kerlip lampu dari jauh bisa bikin Cancer merasa jadi orang paling bahagia sejagad raya. 

Udah dicek? Simpan rasa tahumu untuk membahagiakan pasangan ya! Selamat bahagia berdua.

Kiss you (randex.com)