5 Aktor Muda Hollywood yang Tidak Hanya Modal Tampang, Talenta dan Bakatnya Luar Biasa!

Dunia perfilman Hollywood tidak akan pernah mati hal ini dibuktikan dengan banyaknya aktor muda Hollywood berbakat, siapa saja?

Dunia perfilman Hollywood seakan tidak akan pernah mati, hal itu dibuktikan dengan adanya pendatang baru berbakat yang selalu muncul di setiap tahunnya.

Tidak hanya bermodal tampan, ternyata 5 aktor muda Hollywood berikut ini juga memiliki talenta dan bakat luar biasa, loh. Siapa sajakah mereka? berikut ulasannya.

Nicholas Hoult

Nicholas Hoult terjun dalam dunia seni peran sejak usianya menginjak 7 tahun dan kini dirinya sudah membintangi 49 judul film. Selain dikenal cakap dalam berakting, pemeran The Beast dalam franchise X Men ini juga merupakan pemain basket yang cukup handal.

Bill Skarsgaard

Nicholas Hoult (via Cineverse)

Jiwa seni yang dimiliki oleh Bill Skarsgaard ternyata berasal dari keluarganya. Ayahnya, Stellan Skarsgaard, bermain dalam film The Avengers yang berperan sebagai ilmuwan Eric Selvig. Sedangkan kakaknya, Alexander Skarsgaard, berperan dalam beberapa film terkenal seperti True Blood dan Tarzan. Bill Skarsgaard sendiri saat ini sudah berakting dalam 30 judul film.

Liam Hemsworth

Bill Skarsgaard (via Marvel-movies.fandom.com)

Siapa yang menyangka jika Liam Hemsworth dulunya bekerja sebagai asisten penjual roti dan sempat bekerja di arena bowling. Aktor yang memerankan tokoh Gale dalam trilogy The Hunger Games ini tercatat sudah bermain dalam 28 judul film.

Dylan O’brien

Liam Hemsworth (via Twitter)

Ia mulai dikenal luas sejak memerankan Thomas dalam trilogy The Maze Runner. Selain menguasai seni peran, Dylan O’brien juga dikenal mahir bermain alat musik drum. Ia juga membuat channel Youtube yang mengunggah komik-komik buatannya.  

Nat Wolff

Dylan O’Brien (via Popbela)

Di usia yang masih 24 tahun, Nat Wolff sudah membintangi 28 judul film, salah satunya yang terkenal adalah Paper Town. Selain bermain seni peran, aktor tampan ini juga dikenal sebagai pemain piano dan gitar yang cukup berbakat.

Itulah deretan aktor muda Hollywood yang tak hanya tampan, namun bakat dan talentanya pun luar biasa.

Nat Wolff (via Fanpop)