Hamil Bawa Berkah, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Jadi Brand Ambassador Produk Kesehatan Gigi

Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terpilih menjadi brand ambassador produk Exoden, produk serbuk gigi.

Keberkahan tengah menyelimuti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.  Raffi dan istrinya yang akrab disapa Gigi terpilih menjadi brand ambassador produk kesehatan gigi yakni Exoden. Gigi yang sedang hamil anak kedua membuat pasangan ini makin bahagia.

Penobatan Raffi dan Gigi dilakukan dalam sebuah acara bertajuk MCI Spectakular Show 2021 yang berlangsung di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK).  Saat menggelar jumpa pers Raffi dan Gigi bersedia menjadi brand ambassador bukan tanpa alasan.

"Exoden adalah produk untuk menjaga kesehatan gigi, dan menjaga kesehatan gigi merupakan hal penting dalam hidup,""  ujar Raffi.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Saat Jadi Brand Ambassador Exoden (Taufik/Paragram.ID)

Raffi dan Gigi juga sudah memberikan nsehat kepada Rafathar Malik Ahmad, anak pertama mereka soal kesehatan gigi. "Kesehatan gigi perlu banget apalagi dari kecil mengajarkan anak kita untuk bisa bersih," jelas Raffi.

Rafathar ternyata rutin diajak Raffi dan Gigi ke dokter gigi untuk memeriksakan kesehatan giginya. "Enam bulan sekali kita pasti periksa kesehatan gigi," tambah Raffi.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Grid.ID)

Tak hanya untuk membawa anak mereka ke dokter gigi, Raffi juga selalu mengingatkan putranya untuk rajin menggosok gigi. 

"Ibunya Rafathar yang mungkin lebih tahu tetapi kalau Rafathar tetap diajari sikat gigi harus bersih,karena kalau dari kecil sudah disiplin besarnya pasti disiplin," pungkas Raffi.