Parfum Wardah yang Oke Buat Anak Muda, Kenali Jenisnya Gengs~

Parfum Wardah ternyata ada banyak variannya loh. Penasaran? Yuk kenali parfumnya.

Siapa sih yang gak tahu dengan produk kecantikan Wardah yang sudah dikenakan oleh banyak wanita Indonesia. Kali ini, saatnya kita mengenal beberapa varian parfum Wardah yang baunya gak kalah dengan parfum lainnya. Malah tergolong khas bila dicoba. 

Apa aja sih jenisnya parfum Wardah yang oke buat anak muda, yuk kenali jenisnya gengs.

Parfum Eau de Toilette Flame 

Kalo kamu tipikal orang yang selalu berpenampilan elegan? Rasanya nakal cocok kalo kamu pakai parfum Eau de Toilette Flame ini deh. Aroma dari tipe ini memang sangat lembut dan kelas banget.

Komposisinya terdiri dari wangi musk dan vanila. Kamu tinggal semprotin parfum ini ke bagian leher atau pergelangan tangan. Wangi aromanya langsung akan menyengat seketika.

Untuk tekstur dari parfum ini pun gak begitu lengket di tangan kita. Jadi kamu nyaman untuk pakai parfum ini seharian. Cukup sekali semprotan, parfum ini juga tahan lama kok. 

Parfum Eau de Toilette Innocence 

Kalo kamu tipe wanita yang feminin sepertinya cocok dengan aroma parfum Wardah ini deh. Parfum Eau de Toilette Innocence ini memiliki aroma harum bunga yang sangat dominan. Hal itu terasa memiliki aroma yang agak manis, namun tetap lembut. 

Wangi dari parfum ini juga bisa bertahan sekitar 4-5 jam pemakaiannya. Tapi semua itu juga tergantung dari pemakaian dan seberapa banyak aktivitas yang kamu lakukan di luar ruangan ya sist.

Botol Parfum Eau De Toilette Flame dan kotaknya (beautynesia.com)

Parfum Eau de Toilette Sparks  

Pas pertama pakai parfum ini pasti sedikit menyengat. Namun setelah menunggu sekitar 1 menit, wangi dari parfum ini bakalan berubah sengat lembut dan nyegerin lho sist. 

Buat kamu yang termasuk orang berpenampilan dinamis, rasanya kamu sangat cocok deh dengan bau dari harumnya parfum Eau de Toilette Sparks ini. Eau de Toilette Sparks ini mempunyai aroma sitrus yang nyegerin dan bisa kamu pakai untuk kegiatanmu sehari-hari. 

Parfum model begini juga banyak dipilih wanita karier karena memiliki aroma yang kuat, yang mampu meningkatkan kepercayaan diri saat dipakai. 

Parfum Eau de Toilette Eternal

Ini nih parfum Wardah yang sangat cocok buat kamu yang pengen tampil feminin dan modis. Parfum Eau de Toilette Eternal cukup banyak dipilih wanita karena punya aroma yang soft dan cocok dipakai untuk kegiatan sehari-hari ataupun pada acara formal di malam hari. 

Aroma dari parfum ini gak terlalu menyengat kok. Jadi kamu bakalan nyaman untuk memakainya seharian. Parfum ini punya aroma mix antara tumbuhan alami dengan rumput laut yang terbukti tahan yang lama dan enak dipakai.

Bentuk botol dan box parfum Eau De Toilette Sparks (blibli.com)

Parfum Eau de Toilette Shine

Aroma dari parfum wardah yang ini punya aroma khas buah-buahan floral. Jadi, buat kamu-kamu yang punya tipikal yang suka bergaul dan sangat loyal, kayaknya ini cocok banget buat dicobain.

Walaupun punya bau yang agak menyengat, namun aroma yang ditimbulkan setelah beberapa menit pemakaian akan mengubah menjadi aroma yang lembut. 

Kalau wangi dari pafum ini sih gak perlu diragukan lagi, Parfum Eau de Toilette Shine cenderung tahan lama walau kamu ada di luar seharian.

Jadi gimana ladies? Kalo kamu pilih parfum Wardah yang mana?

Bentuk dari parfum Parfum Eau De Toilette Shine (hiandriyani.blogspot.com)