5 Penyanyi Solo Indonesia Tahun 2000-an Ini Kini Sudah Jadi Ayah keren

deretan penyanyi solo indonesia hits 2000 yang telah menjadi ayah keren

Penyanyi-penyanyi solo Indonesia yang sempat terkenal pada tahun 2000-an ini, kini telah menjadi ayah keren bagi keluarganya. Lagu-lagu yang mereka bawakan selalu hits dan membuatnya digandrungi para prempuan.

Tetap tampil kerena meski sudah memiliki buah hati, yuk intip 4 penyanyi solo tahun 2000-an ini yang sudah jadi ayah keren. Simak selengkapnya.

Marcel Siahaan

Marcel Siahaan telah menikah dengan Dewi Lestari dan memiliki satu anak, kemudia ia menikah lagi dengan Rima Melati dan dikaruniai 2 anak. Kini pelantun lagu Semusim itu telah hidup harmonis dengan keluarganya.

Once Mekel

 

9(Instagram, marcellsiahaans)

Si suara emas Once Mekel telah memiliki seorang putra yang kini telah beranjak dewasa bernama Manuel Mekel. Sama-sama ganteng, keduanya tampak seperti kakak beradik dalam foto ini. Ternyata mereka kerap melakukan quality time bareng loh.

Budi Doremi

(Instagram, oncemekelofficial)

Budi Doremi yang sempat hits pada masanya itu juga telah menikah dan dikaruniai dua anak. Meski jarang tersorot, ia bahagia bersama istri dan anaknya, bahkan mereka kerap pergi berlibur bersama.

Rio Febrian

(Instagram,budid0remi)

Pelantun lagu jenuh ini telah 11 tahun membangun rumah tangga, dikaruniai dua anak. Rio Febrian dan Sabria Kono kini tinggal di Yogyakarta.

Irwansyah

((Instagram,riofebrian25))

Artis tampan suami Zaskia Sungkar ini telah dikarunia seorang buah hati yang lucu. Meski sudah jadi bapak Irwansyah tetap tampan mempesona.

( (Instagram, irwansyah_15)