Balikan Sama Mantan Juga Bisa Bahagia Kok, Buktinya adalah 3 Selebritis Indonesia Ini

Pengen balikan sama mantan tapi terlalu malu untuk mengungkapkan? Tenang, 3 pasangan selebritis Indonesia di bawah aja berani, kok. Kamu pasti bisa.

Generasi kekinian mungkin lebih milih cari pasangan baru daripada balikan sama mantan. Ada yang bilang terlalu sakit dan nggak mau diulang. Pun ada juga yang menjelaskan dengan analogi seperti baca buku yang sama, artinya nggak jauh berbeda. 

Eh, jangan tergesa-gesa berkesimpulan ya, gengs. Rahasia jodoh itu urusan Tuhan. Kita sebagai manusia berusaha dan berjuang sekuat tenaga. Termasuk berjuang memilih dan memilah calon pacar, siapa tahu nanti bisa sampai pelaminan.

Oleh karena itu, jika jodohnya emang dengan mantan, mau usaha neglupain sejauh apa pun... ujung-ujungnya ya balik juga. Meskipun perjalanan asmara sebelumnya berakhir dengan cara yang nggak mengenakkan, jika jodoh, pasti ada jalan.

Seperti kisah dari 5 selebritis di bawah. Putus lalu nyambung. Eh, langsung jadwalin ketemu Pak Penghulu. Sampai sekarang hubungan mereka juga terlihat harmonis dan bahagia kok.

Eno Netral dengan Nadila Ernesta

Penggemar musik Indonesia pasti tahu deh nama Eno Netral. Drummer dari grup band NTRL ini ternyata menikah dengan mantan pacarnya, yakni Nadila Ernesta.

Dian Sastro dan Nichola dalam film AADC 2. (youtube)

Hubungan keduanya pernah dijalin tahun 2009 lalu. Saat itu, pasangan selebritis Indonesia ini juga mendapatkan restu dari orang tua masing-masing. Sayang, mereka pun sempat putus dan Nadilla dikabarkan menjalin kisah cinta dengan beberapa pria.

Yah, namanya juga jodoh, ya. Tahun 2013 pasangan ini dikabarkan balikan dan langsung memutuskan menikah. Kini, rumah tangga mereka pun terlihat makin bahagia setelah dikaruniai dua anak. 

Sissy Priscillia dengan Rifat Sungkar

Layaknya drama, hubungan keduanya sempat diwarnai perpisahan saat pembalap Rifat Sungkar memutuskan berpisah dan menikahi wanita lain pada tahun 2009. Mendengar kabar tersebut, Sissy merasa terpukul dan mengasingkan diri dan jarang tampil di layar kaca.

Eno dan Nadila (instagram @nadila_ernesta)

Tak ada yang bisa menebak jalannya kehidupan. Ternyata pernikahan Rifat nggak berjalan harmonis gengs. Pasangan tersebut akhirnya memutuskan untuk bercerai dan membuat Rifat kembali ke pelukan Sissy. 

Setelah itu, pasangan selebritis ini memutuskan untuk melanjutkan hubungan mereka ke arah yang lebih serius dan menikah. Kini keduanya sudah dikaruniai 2 anak dan menikmati kehidupan rumah tangga yang jauh dari gosip.

Pasangan Nia Zulkarnaen dan Ari Sihasale

Kalo pasangan ini mungkin hanya sedikit diketahui oleh generasi terkini. Pasangan selebritis Indonesia senior ini diketahui sudah lama menjalin hubungan. Namun, karena perbedaan keyakinan, tali asmara di antara keduanya pun terpaksa putus.

Sissy dan Rifat (instagram @rifato)

Setelah itu Nia diketahui menikah dengan pembalap. Tak lama kemudian, suaminya dikabarkan meninggal akibat kecelakaan pada latihan.

Yah, namanya juga jodoh. Keduanya pun dipertemukan kembali berbekal rasa cinta yang sama. Akhirnya, pasangan selebritis Indonesia ini memutuskan untuk mengikat janji suci di Perth, Australia, tahun 2003 lalu.

Nia dan Rifat (inovasee.com)

Itulah 3 pasangan selebritis yang diketahui menikah dengan pasangan. Buat kalian yang masih jomblo, baiknya tenangkan pikiran dan berdoalah. Mintalah pada Tuhan semoga mantan kalian adalah jodoh yang disiapkan oleh-Nya. 

Tetap semangat, gengs!

Mantan (dailymotion.com)