Rekomendasi Sepeda Road Bike Terbaik 2021

rekomendasi sepeda road bike buat kamu yang hobi bersepeda

Bersepda memang salah satu olahraga yang menyenangkan. Berkeliling kota sambil membuang keringat merupakan salah satu kegiatan yang mengasyikkan namun juga membuat badan sehat bugar.

Nah buat kamu yang mau olahraga naik sepeda juga, nggak ada salahnya buat cek rekomendasi sepeda road bike terbaik tahun ini. Yuk simak selengkapnya di bawah ini.

Shadow Roadster 5

Dengan gaya sporty didukung rangka berbahan karbon yang lebih ringan dibanding Alloy, namun bersifat kauh lebih kuat mampu membantumu menikmati pengalaman sepeda yang menyenangkan. Cocok untuk semua kalangan yang menyukai kecepatan tinggi.

Police Toronto Road Bike 16 Speed

(theweddingvowsg.com))

Memiliki varian warna bagi kamu yang suka warna cerah, dengan desain yang gagah sehingga membuat pemakainya tampak standout. Frame steel yang kuat dan tahan banting. Sistem trnsmisinya juga mudah dan ringan. Rangka terbuat dari steel kuat sehingga tahan banting.

Roadbike Exotic 2708

(theweddingvowsg.com))

Buat pecinta sepeda roadbike yang ingin sepede dengan harga terjangkau bisa memilih produk satu ini. Cocok untuk anak muda, menggunakan bahan baja yang kuat, pengereman mekanik pakem dan memakai sifter shimano dnegan kecepatan 7x2.

Polygon Strattos S3

(theweddingvowsg.com))

Cocok bagi pemula hingga pro, dibekali dengan frame full alloy, garpu semi karbon, sistem internal routing dan pastinya transmisi yang ringan dengan Shimano Sora ST-R3000 dengan kecepatan 2x9.

(theweddingvowsg.com)