5 Kedai Kopi Milik Artis yang Jadi Favorit Anak Muda, Mana Pilihanmu?

deretan kedai kopi milik artis yang digandrungi masyarakat

Banyak artis Indonesia yang juga merambah bisnis food and beverage. Beberapa diantaranya bahkan sangat terkenal dan digandrungi masyarakat Indonesia. Nah kedai mana saja yang dimiliki oleh para artis Indonesia? Yuk simak selengkapnya berikut ini.

Titik Temu Coffe

Asta Andoko, salah satu personel RAN ternyata memiliki coffee shop hits loh. Bernama Titik Temu Cofee, kedai ini terletak di Kawasan M Bloc Space, Jakarta Selatan.

Cultivar Coffeehouse

(Titik Temu M Bloc Foto Safira Maharani, kumparan)

Kafe satu ini milik aktor Ario Bayu yang menedirikannya di Bandung. Ada banyak manu yang dihidangkan dengan tempat yang nyaman, sehingga terkenal memiliki tampilan instagramable.

Di.bawahtangga

((Instagram, @cultivar_coffee))

Cofee shop milik aktor tampan Nino Fernandez ini terletak di bawah tangga sesuai namannya loh. Berada di bawah tangga Lobby Utara Gandaria City, banyak pengunjung yang merasa nyaman menikmati segelas kopi di sini walaupun tempatnya kecil.

Makna Coffee

( (Instagram,@di,bawahtangga))

Kalau kedai satu ini milik Keenan Pearce dan Ernanda Putra, berada di Kuningan City Mall, Makna Coffee ini banyak mengundang rasa penasaran dari para pecinta kopi.

Filosofi Kopi

(. (Instagram, @jana_maesianti))

Berawal dari syuting film Filosofi Kopi, akhirnya tempat ini malah menjadi kedai kopi sungguhan. Nggak cuma di Jakarta, Filosofi Kopi juga buka cabang di Yogyakarta loh. Berkat filmnya yang membludak, nggak heran, tempat ini jadi salah satu tempat favorit di akhir pekan.

9(Instagram, @filosofikopi))