Ternyata Ini Tipe Wanita Idaman Pria Yang Membuat Semakin Jatuh Cinta

Membuat dirimu menjadi tipe wanita idaman pria itu memang gampang-gampang susah. Berikut ini hal-hal yang perlu kamu perhatikan.

Membuat dirimu menjadi tipe wanita idaman pria itu memang gampang-gampang susah. Kriteria mayoritas pria ketika mencari pasangan itu sebenarnya gak terlalu muluk-muluk, lho!

Meski begitu, kamu perlu mengetahui sederet tips ini agar bisa semakin dilirik oleh para kaum adam. Jangankan dilirik, dijamin kamu bisa bikin mereka jatuh hati kalau kamu sudah menguasai beberapa syarat mutlak menjadi tipe wanita idaman pria ini.

1. Wanita dengan dunianya sendiri

3. Wanita yang pintar beradaptasi dan easy going

Pria selalu menginginkan kriteria pasangan yang bisa menyesuaikan diri di segala situasi. Hal itu lantaran pria yang tengah jatuh cinta sangat gemar membanggakan pasangan yang ia cintai di lingkungannya, entah lingkungan kantor, lingkungan nongkrong, bahkan lingkungan keluarga.

Jadi, kalau kamu mau jadi idamannya, hal penting yang enggak boleh kamu lupakan adalah menjadi karakter yang easy going dan mampu beradaptasi dengan cepat di segala situasi dan kondisi.

4. Jadilah feminin

Kalau kamu mau dilirik oleh seorang pria, maka jangan jadi seperti seorang pria. Lakukanlah hal-hal feminin yang biasanya enggak dilakukan oleh pria. Misalnya, merias dan merawat diri, tampil wangi, memiliki sikap keibuan, dan lainnya.

Tipe Wanita Idaman Pria (via 7thsensepsychics.com)

5. Wanita yang seksi

Arti kata seksi di sini enggak melulu terbatas pada lingkup penampilan, ya! Menjadi seksi di sini artinya seorang wanita dengan nilai lebih yang unik dan berkarakter. Misalnya, pola pikir, profesi, rutinitas, hobi, dan lain sebagainya.

Mayoritas pria mendambakan pasangan dengan karakter dan keunikan tersendiri yang tidak dimiliki oleh pasangan pria lainnya.

Pria itu makhluk hidup yang enggak ribet, kok! Kalau kamu mau jadi sosok tipe wanita idaman pria, segera terapkan tips-tips di atas, ya! Semoga berhasil!

Tipe Wanita Idaman Pria (Cosmopolitan Indonesia)