Bonusan Fortnite untuk Bundel Nintendo Switch, Ayo Serbu Tilted Tower Pake Set Skin Baru

Epic Games bekerja sama dengan Nintendo untuk merilis bundel Switch dan Fortnite. Apa saja yang bisa didapatkan dari promosi ini?

Halo para pejuang Tilted Tower! Udah denger kabar terbaru nggak? Ya game kesayangan kalian Fortnite akan hadir di konsol Nintendo Switch! Lebih ajip lagi, akan ada bundel Switch yang berisi items khusus dari game.

Game pesaing PUBG dalam genre survival shooting ini memang sedang menikmati popularitas. Namun hal ini tak membendung mereka dari proses pengembangan game. Agar semakin dicintai para gamer sekaligus menempatkan diri sebagai raja di genrenya.

Kehadiran Fortnite di Nintendo Switch memang sudah sejak bulan Juni 2018 yang lalu. Tapi mulai tanggal 5 Oktober, para penggemar penembak royale pertempuran dapat mengekspresikan cinta mereka dengan harga yang sama dengan konsol Nintendo Switch biasa, $300.

Memang tidak ada tambahan yang dirancang khusus konsol Nintendo Switch tersendiri seperti bundel-bundel game lainnya. Kalian tetap akan mendapatkan versi Joy-Con merah dan biru standar.

Bundel Fortnite untuk Nintendo Switch (nintendo.com)

Tetapi in game, kalian akan mendapat 1.000 V-Bucks (mata uang Fortnite, yang dapat digunakan untuk membeli item dalam game atau membeli Battle Pass) dan set Double Helix. Set ini berisi pakaian/skin unik, kampak unik, Glider, dan Back Bling.

Sejak dirilis dalam bentuk beta, Epic Games telah menggratiskan permaian ini. Dan akan tetap gratis untuk dimainkan setelah peluncuran layanan online Switch.

Gimana gengs, berniat membeli bundel Nintendo Switch dengan game Fortnite. Apa main PUBG Mobile aja yang gratis di smartphone masing-masing.

Fortnite Battle Royale (twitter @FortniteGame)