Gak Pernah Gagal Glamor, Tas 1 M Milik Nagita Slavina Curi Perhatian Netizen

Gak Pernah Gagal Glamor, Tas 1 M Milik Nagita Slavina Curi Perhatian Netizen

Nagita Slavina bersama sang suami, Raffi Ahmad, berkesempatan untuk menghabiskan waktu makan malam romantis. Mereka pun mengunggah momen tersebut di Instagram keduanya pada Rabu (8/9).

Tentu saja,  restoran yang dikunjungi Nagita dan Raffi  bukanlah di sembarang tempat. Mereka menikmati makan malamnya di sebuah hotel mewah di Jakarta yang dihiasi dengan lilin dan bunga.

Nagita juga tampil dengan outfit yang begitu cantik, feminim, namun tetap simple. Terlihat ia sedang mengenakan atasan krem yang dipadukan dengan kardigan panjang. Tak lupa, ia juga menggunakan sandal Chanel beserta tas mewah dari Hermes.

Sontak, penampilannya itu langsung mengundang komentar netizen. Sebuah akun Instagram bernama @hermes_selebritii langsung sigap mengunggah foto tas yang dipakai oleh Nagita Slavina.

Tas Hermes milik Nagita Slavina mengundang perhatian netizen. Harganya mencapai Rp 1 miliar lebih (via wolipop)

Menurut info akun tersebut, tas Hermes yang dipakai oleh Nagita memiliki harga yang mencapai Rp 1 miliar lebih. Tas tersebut adalah Hermes Birkin 25 cm Bleu Indigo Matte Alligator yang diberikan oleh Raffi Ahmad.

Walaupun harganya fantastis, tapi banyak netizen yang sudah merasa tak kaget dengan barang-barang mewah milik Nagita.

"Udah nggak sesek nafas kalau Mama Gigi mah," komentar seorang warganet.

"Udah biasa kalo Gigi mah. Nyonya Andara lagi dinner romantis tuh sama suami," ujar yang lain.

"Nggak kaget sih kalo Gigi mah," celetuk warganet lagi.

"Kalo dia mah gak akan dikomen negatif. Akun fashion dia yang pertama di Indonesia. Akun dengan followers terbanyak di Indo. Dari kecil dia udah mengenal tas branded. Bisa dibilang kiblat fashion dia ya mamanya," tutur lainnya.

Selain tas, sandal Chanel yang dikenakan Nagita Slavina saat itu juga mencapai harga Rp 20,8 juta. Sandal ini pun sebelumnya pernah ia pakai saat mengunjungi Masjid Babah Alun pada Agustus lalu.

Tas Hermes milik Nagita Slavina mengundang perhatian netizen. Harganya mencapai Rp 1 miliar lebih (via instagram)