Jadi Janda Kembang, Larissa Chou Diajak Ratusan Pria untuk Taaruf

Janda cantik Larissa Chou berhasil memikat ratusan pria yang ingin mengajaknya lakukan taaruf.

Baru beberapa bulan cerai jadi janda, Larissa Chou sudah membuat banyak pria jatuh cinta. Mantan istri Alvin Faiz ini kini sedang menikmati kesendiriannya sembari mengasuh anak. Padahal sudah ada banyak pria yang mencoba ingin mengajak Rissa lakukan taaruf.

Adalah Hanny Kristanto salah satu rekan Rissa yang juga memutuskan mualaf beberapa tahun silam. Hanny yang kini menjabar sebagai Sekretaris Jenderal Mualaf Centre membeberkan hal itu di Instagram pribadinya. "Masa iddah belum selesai, sudah ada 159 orang yang mengajak @larissachou menikah," tulis Hanny.

Hanny memberikan imbauan kepada para pria yang ingin mengajak Rissa taaruf untuk bersabar dulu, karena sampai sekarang Rissa belum terpikir untuk menikah lagi. "Saat ini masih trauma," ujar Hanny.

Selain alami trauma dengan pernikahan, Rissa tengah fokus untuk mendalami agama Islam dengan melakukan beberapa kegiatan seperti belajar mengaji, merawat anaknya, hingga memperbaiki  kehidupan pasca perceraian yang merenggut kebahagiaan rumah tangganya. "Dia juga menata pekerjaan di tempat baru,"tambah Hanny.

Hanny yang sudah kenal dengan Rissa sejak lama membocorkan kriteria laki-laki yang ingin dijadikan suami oleh Rissa. Rissa sepertinya sudah menceritakan kepada Hanny. "Bukan gamers, pria yang sholeh, paham agama dan bertanggung jawab dunia akhirat, bisa jadi pelindung, pemimpin, dan pembimbing," tambah Hanny.

Rissa juga mendambakan pria yang pengertian, tidak terkenal di sosial media, fokus untuk beribadah dan menjalani usaha saja. Rissa nampaknya kapok punya suami seorang publik figur seperti suami terdahulunya.

Larissa Chou (Kompas TV)

"Rissa juga ingin laki-laki itu mau menunggu sampai dia benar-benar siap untuk menikah, dan dia harus lebih pintar dalam segala hal, terutama ilmu dan agamanya, dan sayang dengan anaknya seperti anak sendiri,"imbuh Hanny.

Banyak warganet yang kagum dengan sosok Rissa yang tak mau cepat-cepat untuk menikah karena ingin menemukan sosok pria yang paling tepat untuknya. "Berlian mah banyak yang antri ya pak ustadz. Mohon dijodohkan dengan yang baik dan taqwa dan yang terpenting sayang sama cici dan anaknya," kata seorang warganet berkomentar.

Larissa Chou (Viva)