Kumpulan Spanduk Kocak Suporter Sepak Bola, Bikin Pemain Ketawa di Lapangan Hijau

Suporter sepak bola sering membawa spanduk ketika menonton pertandingan di stadion. Ada saja beberapa spanduk yang memiliki tulisan yang lucu.

Suporter yang menyaksikan pertandingan sepak bola biasanya datang ke stadion membawa banyak atribut, mulai dari memakai jersey klub kebanggaan hingga membawa spanduk untuk membakar semangat pemain. Spanduk biasanya diletakan di pagar tribun stadion agar terlihat jelas.

Tapi ada saja nih ulah para suporter yang terlihat membawa spanduk yang memiliki tulisan aneh. Kayaknya suporter itu salah tempat karena spanduk yang ia bawa nggak cocok kalau dipakai buat menonton sepak bola. Yuk dilihat spanduk-spanduk aneh di pertandingan sepak bola.

1. Spanduk Jualan Rumah

Biasanya spanduk di pertandingan sepak bola memberikan semangat kepada pemain. Tapi spanduk ini malah promosi ada rumah yang dijual. Kayaknya itu suporter tersebut memang sedang mau jualan rumah sampai-sampai spanduk jualan rumah dibawa ke stadion.

2. Bawa-bawa Soal Miras

Tulisan spanduk ini diduga menyebut dua jenis minuman keras alias miras yakni inti sari dan orang tua. Duh masa pemain sepak bola disuruh minum begituan sih, bukannya semangat malah jadi mabuk nanti.

Spanduk Lucu (Brilio.net)

3. Ini yang Buat Dilan?

Spanduk ini bertuliskan "menang aja ko berat kayak rindu". Jangan-jangan suporter yang menuliskan spanduk adalan Dilan. Karena si panglima geng motor itu memang sering mengucapkan kalimat seperti tulisan di spanduk.

Spanduk Lucu (Bola.com)

4. Ada Spanduk Pecel Lele

Spanduk pecel lele biasanya terpasang di warung pecel lele. Tapi spanduk yang bercorak warna-warni dan bergambar lele dan ayam malah diletakan suporter di pagar tribun stadion. Mungkin habis nonton bola pasti lapar dan kepikiran makan pecel lele.

Spanduk Lucu (Bola.com)

5. Anak Tik Tok Pasti Tahu

Petikan lirik lagu Salah Apa Aku ini dijadikan tulisan di spanduk suporter sepak bola. Tulisan tersebut mungkin lebih tepat dibawa oleh penonton grup musik Ilir 7 yang mempopulerkan lagu tersebut bukan malah ada di stadion sepak bola.

Spanduk Lucu (IDN Times)

Supoter klub sepak bola di Indonesia atau timnas Indonesia memiliki kreativitas yang patut diacungi jempol, mulai dari bernyanyi sepanjang 90 menit pertandingan hingga memiliki gerakan andalan setiap tim kesayangan mencetak gol.

Spanduk Lucu (YPH)